Kolaborasi dengan Shopify, TikTok Hadirkan Aplikasi Shopping

0
169
Shopify
Foto: Unsplash/Charles Deluvio

TikTok melakukan kolaborasi dengan Shopify dalam membuat aplikasi belanja. Dimana para pengguna dapat melakukan pembelian langsung melalui aplikasi berkat kemitraan baru antara kedua platform tersebut.

Dilansir dari Entrepreneur.com, menurut rilis Shopify, merchant dengan akun TikTok for Business akan segera menambahkan tab ke profil mereka dan menyinkronkan katalog produk mereka untuk membuat toko. Dimana toko tersebut akan terhubung langsung ke toko online mereka untuk checkout dengan mudah.

Kylie Jenner sebagai pendiri dari Kylie Cosmetics, merilis pernyataan dengan rilis, “Aku membangun bisnis di media sosial. Dari situlah penggemarku pertama kali mengetahui produk terbaru dari Kylie Cosmetics. Aku sangat senang membuat video Tiktok dan suka berbagi postingan penggemarku saat menggunakan produknya. Itu sebabnya, aku senang Kylie Cosmetics menjadi salah satu yang pertama membiarkan pelanggan berbelanja langsung dari TikTok.”

Harley Finkelstein, selaku Shopify Presidet menyatakan, “Kreator membuka jalan bagi jenis kewirausahaan baru dimana konten, komunitas dan perdagangan adalah kuncinya. Dengan mengaktifkan pengalaman belanjadalam aplikasi baru dan penemuan produk di TikTok untuk pertama kalinya, Shopify memberdayakan ekonomi kreator dalam salah satu platform sosial dan hiburan yang tumbuh paling cepat di dunia.”

Dirinya merasa sangat senang dapat membantu generasi wirausahawan berikutnya agar dapat terhubung dengan audiens mereka dengan lebih banyak cara. Ditambah dengan bantuan TikTok sebagai mitra visioner mereka.

Merchant sendiri dapat menandai produk mereka di postingan TikTok. Pengguna dapat berbelanja langsung dari etalase mini atau menekan produk yang ditandai untuk dibawa ke toko online merchant tersebut.

Baca juga, TikTok Perpanjang Durasi Video Hingga 5 Menit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here