Kenalan Sama SnackVideo, Aplikasi Video Pendek Mirip TikTok

0
Aplikasi SnackVideo

Kenalan sama SnackVideo, aplikasi video pendek mirip TikTok. Sebuah aplikasi yang katanya sedang ngehits di Indonesia.

Pandemi membuat banyak orang yang mencari hiburan dari rumah. Menonton konten video pendek menjadi salah satu jalan keluarnya. Oleh karena itu, SnackVideo bisa dijadikan salah satu opsi untuk Paradiva mencari video lucu, drama pendek, nyanyian tarian hingga tutorial memasak.

SnackVideo sendiri menyediakan banyak program yang dapat diikuti oleh banyak pembuat konten untuk mendapatkan keuntunga. Serupa dengan aplikasi media sosial lainnya.

Sebelum menggunakannya, ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui terkait aplikasi SnackVideo. Simak ulasannya sebagai berikut.

Aplikasi SnackVideo Mudah Diakses

SnackVideo memberi kemudahan bagi para pengguna yang mencari konten melalui fitur-fiturnya.Tiga di antaranya adalah fitur Nearby, Follow dan Trending.

Pada fitur Nearby, Paradiva dapat menikmati berbagai video dari konten kreator yang berada di sekitarmu. Selanjutnya, fitur Follow akan menampilkan berbagai video dari para konten kreator yang kamu ikuti.

Sedangkan fitur Trending, akan menampilkan berbagai video yang sedang ramai ditonton. Paradiva juga dapat mencari konten video dengan tema tertentu pada fitur Search dan Discover.

Editing Tools yang Praktis

SnackVideo membawa editing tools yang praktis. Dimana fitur tersebut dapat memungkinkan kamu untuk merekam secara langsung atau mengunduh video yang sudah ada untuk dijadikan konten menarik.

Tools ini juga membawa fitur Adjust Clip yang memungkinkan Paradiva untuk mengatur durasi video, memutar atau mengatur kecepatan video. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan filter, efek, musik, rekaman suara, tulisan, gambar serta stiker pada video.

Bisa Melakukan Live Streaming

Layaknya media sosial lainnya, SnackVideo juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan live streaming. Fitur ini mempermudah para kreator untuk berinteraksi dengan followers-nya.

Dalam fitur ini, konten kreator juga dapat mengirimkan hadiah secara vitural kepada followers-nya. Begitupula sebaliknya.

Para followers juga dapat memberi komentar secara langsung. Saat ini, fitur ini sangat digandrungi oleh banyak orang karena dinilai stragtegis dalam menjangkau audiens.

Membuka Kesempatan Menjadi Konten Kreator

Untuk kamu yang ingin menjadi konten kreator, aplikasi ini membuka kesempatan secara lebar. Dengan fitur-fitur penyuntingan yang mudah, kamu dapat menghasilkan berbagai video kreatif untuk dibagikan kepada pengguna lain.

Selain itu, dengan lebih dari jutaan jumlah pengguna yang mengakses SnackVideo, platform ini menjadi salah satu peluang bagi kamu untuk menemukan penggemar atau pengikut. Dengan menjadi konten kreator di SnackVideo, karya kamu dapat dinikmati oleh banyak orang, memperoleh penggemar, serta mendapatkan keuntungan finansial. 

SnackVideo Creator Rewards

Program ini merupakan apresiasi SnackVideo kepada para konten kreator dalam bentuk finansial. Untuk dapat mengikuti program ini, konten kreator harus secara konsisten mengunggah konten orisinil dengan kualitas yang baik, terstruktur, dan mengandung unsur hiburan, edukasi, serta inspirasi.

Semakin konsisten kreator mengunggah konten, akan semakin banyak audiens yang menonton video kreator, sehingga kesempatan untuk mendapatkan keuntungan akan lebih banyak. Nantinya, bonus yang terkumpul pada SnackVideo Creator Rewards dapat ditarik ke beberapa e-wallet yang bekerja sama dengan SnackVideo.

Program ini eksklusif diperuntukkan bagi kreator berusia minimal 18 tahun. Video yang diunggah juga harus sesuai dengan aturan komunitas dan tidak melanggar hak cipta. 

Baca juga, WhatsApp Kembangkan Fitur Transkripsi untuk Voice Note


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan