Clubhouse Ujicoba Fitur Wave untuk Undang Teman Ngobrol

0
166
Wave Clubhouse
Foto: Unsplash/Anton Maksimov Juvnsky

Clubhouse dikabarkan sedang melakukan ujicoba untuk fitur baru bernama Wave. Fitur tersebut ditemukan oleh Jane Manchun Wong.

Dilansir dari Engadget, Wave merupakan sebuah cara baru untuk mengundang teman mengobrol di Clubhouse. Jika fitur tersebut dirilis, Clubhouse sendiri akan menambahkan tombol Wave pada profil pengguna.

Tombol ini mirip dengan tombol Wave yang kamu lihat pertama kali saat terhubung dengan seseorang di Messenger. Dengan mengetuknya, aplikasi akan membuka room untuk kamu jika mereka merespons.

Ujicoba ini pertama kali ditemukan oleh Jane Manchun Wong. Lalu, mengunggah sebuah tweet terkait penjelasan dari fitur Waves itu sendiri.

Clubhouse sendiri awalnya adalah aplikasi audio khusus untuk iOS. Dimana kamu harus bergabung dengan waitlist untuk masuk ke rooms live-streaming.

Namun, beberapa bulan terakhir, aplikasi ini akhirnya rilis untuk pengguna Android. Tokoh terkenal seperti Elon Musk dan Mark Zuckerberg sebelumnya menggunakan aplikasi ini sebagai tempat untuk mengadakan pembicaraan publik agar dapat didengar banyak orang.

Akan tetapi, fitur ini mungkin membuatnya lebih menarik untuk penggunaan yang lebih santai. Aplikasi ini dapat meyakinkan pengguna untuk tidak menggunakan aplikasi lain saat tiba waktunya untuk berbicara dengan keluarga dan teman.

Baca juga, Clubhouse Hadirkan Fitur Audio Spasial Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here