Dibuka Untuk Publik, Siap Jadi Pemilik Saham di Sour Sally?

0
Sour Sally

Sour Sally, saat ini telah membuka penawaran kepada publik untuk menjadi pemilik saham di Sour Sally.

Pasalnya, penawaran ini dibuat dalam kerjasama dengan Bizhare, sebuah platform penyelenggara layanan urun dana berbasis teknologi informasi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

SS Central Park 02//Foto: doc. Sour Sally

Donny Pramono Ie, pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Sour Sally Group menyampaikan bahwa melalui berbagai perubahan tren di sektor makanan dan minuman, kebiasaan konsumsi konsumen, pasang surut ekonomi, bahkan pandemi, Sour Sally tetap bertahan sebagai pilihan utama konsumen frozen yogurt, healthy ice cream, dan dessert di Indonesia.

“Cabang Sour Sally di Central Park Mall telah menjadi cabang yang legendaris karena telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun dan terus memiliki banyak pelanggan. Sementara itu, cabang yang akan dibuka di Living World, Alam Sutera, memiliki prospek bisnis yang sangat baik seiring dengan keramaian di Living World sebagai pusat perbelanjaan utama di kawasan Tangerang Selatan,” tambah Donny.

SS product Yogurt 02//Foto: doc.Sour Sally

Kedua cabang Sour Sally tersebut memiliki nilai bisnis lebih dari Rp 4,8 miliar. Melalui platform Bizhare, Sour Sally menawarkan 95% saham kepada para calon investor dengan potensi total keuntungan, berdasarkan data historis, hingga miliaran rupiah per tahun. Saham di Sour Sally ditawarkan seharga Rp 50.000 per lembar dengan pembayaran dividen per 3 bulan.

“Sour Sally melayani ratusan ribu pelanggan setiap tahun melalui lebih dari 60 cabang secara nasional. Kini, ratusan ribu pelanggan tersebut dan jutaan orang lainnya di Indonesia berkesempatan untuk memiliki saham di Sour Sally dan ikut menikmati keuntungan dari pertumbuhan bisnis Sour Sally,” ujar Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing Sour Sally Group.

Adhi menambahkan bahwa membeli saham di Sour Sally lewat platform Bizhare sangat mudah dan sangat aman karena seluruh prosesnya mengikuti peraturan-peraturan resmi dari dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Memiliki saham di Sour Sally juga merupakan kesempatan bagi siapapun untuk menjadi lebih mandiri secara finansial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran saham Sour Sally di Bizhare, sekaligus registrasi untuk pembeliannya, dapat diakses melalui laman ini.

Selain itu, calon investor dapat pula mengunduh aplikasi Bizhare di App Store atau Play Store, kemudian menemukan penawaran dari Sour Sally hanya dengan mengetik “Sour Sally” di halaman pencarian.

Baca juga, Es Cendol dan Es Doger Jadi Varian Baru Sour Sally, Ini Inspirasinya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan