Pengguna Instagram Dapat Bergabung dengan Group Chat di Messenger

0
195
Instagram

Pengguna Instagram dapat bergabung dengan group chat di Messenger. Ini merupakan bagian dari kemampuan pesan silang antara Messenger dan Instagram yang diluncurkan tahun lalu.

Dilansir dari Engadget, Facebook telah membuat platformnya lebih berguna dengan penambahan group chat lintas aplikasi. Dengan fitur baru ini, Paradiva dapat memulai obrolan grup dan loop di kontak Messenger dan Instagram.

Selain itu, kamu akan dapat menjalankan polling bergaya Messenger pada DM Instagram dan group chat lintas aplikasi jika grup kamu perlu melakukan musyawarah.

Selanjutnya, Instagram mendapatkan fitur ekslusif baru bernama Watch Together. Untuk menggunakannya, kamu cukup memulai video call di Instagram. Scroll layar ke postingan yang ingin kamu bagikan, lalu klik tombol Share dan pilih Watch Together.

Instagram telah menambahkan beberapa konten baru dari Steve Aoki, Travis Barker dan Cardi B. Tak hanya itu, ada juga penambahan baru lainnya termasuk indikator pengetikan grup yang tersedia dalam group chat lintas aplikasi untuk Messenger dan pada DM Instagram.

Facebook juga menghadirkan tema obrolan baru untuk Messenger dan DM Instagram, termasuk Cottagecore dan tema yang berpusat di sektiar penyanyi asal Kolumbia, J Balvin. Ada juga rangkaian seni Astrologi  baru dengan tema obrolan grup Astrologi, efek AR adn paket stiker. Fitur-fitur baru diluncurkan untuk Messenger dan Instagram hari ini.

Baca juga, Instagram Menguji Fitur Favorite untuk Merapihkan Feeds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here