Life

Fitur Clip Clubhouse Bawa Kemampuan Preview Live Selama 30 Detik

post-img

Source : gadgetDiva

Fitur Clip Clubhouse bawa kemampuan preview live selama 30 detik. Fitur ini merupakan bagian dari rangkaian update yang dilakukan oleh platform tersebut.

Sebelumnya, Clubhouse memperkenalkan sejumlah fitur baru. Yang pertama adalah Clips, dimana fitur tersebut merupakan alat yang dapat digunakan sesseorang untuk berbagi privew ruang publik.

Youtube Music Hadirkan Fitur Offline di Wear OS 2

Melalui fitur tersebut, kreator dan host mengaktifkan fitur ini, kamu akan melihat ikon baru yang terlihat seperti gunting. Klik ikon tersebut, lalu Clubhouse akan merekam audio 30 detik terakhir yang kemudian dapat kamu bagiakan di Instagram, Twitter, Facebook, iMessage atau Whatsapp.

Clubhouse mengatakan bahwa mereka sedang meluncurkan Clips dalam versi beta untuk pembuat konten terpilih hari Kamis (30/9) kemarin. Di sebagian besar ruang publik dan terbuka, kamu akan melihat ikon gunting di sana kecuali host telah berusaha keras untuk menonaktifkan fitur tersebut.

Dalam beberapa minggu ke depan, Clubhouse juga berencana untuk memperkenalkan cara bagi pengguna untuk berbagi arsip ruang live sebelumnya. Fitur tersebut disebut Reply.

Seperti Clips, fitur ini adalah sesuatu yang dapat dinonaktifkan orang jika mereka mau. Namun, saat aktif, fitur tersebut akan membuat ruang sebelumnya dapat ditemukan selama tuan rumah atau pembuat konten ingin orang-orang menemukan percakapan tersbeut. Clubhouse mengatakan pihaknya berencana untuk mulai meluncurkan Replays sekitar bulan Oktober.

Clubhouse memperkenalkan alat pencarian yang memungkinkan kamu mencari pengguna lain, klub, ruang live dan acara mendatang tertentu. Awalnya, fungsi tersebut akan muncul pada tab Explore selama sekitar satu atau dua minggu sebelum Clubhouse memindahkannya ke sidebar.

Pengguna Android dapat menantikan Clubhouse meluncurkan dukungan untuk audio spasial. Dalam banyak hal, pembaruan yang diumukan Clubhouse hari ini dapat mengatasi kekurangan yang telah ada di aplikasi untuk sementara waktu. Tidak adanya cara untuk berbagi audio adalah kelalaian yang sangat penting.

Baca juga, Clubhouse Ujicoba Fitur Wave untuk Undang Teman Ngobrol


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Pengguna Instagram Dapat Bergabung dengan Group Chat di Messenger
Life

Pengguna Instagram Dapat Bergabung dengan Group Chat di Messenger

Pengguna Instagram dapat bergabung dengan group chat di Messenger. Ini merupakan bagian dari kema..

Youtube Music Hadirkan Fitur Offline di Wear OS 2
Life

Youtube Music Hadirkan Fitur Offline di Wear OS 2

Youtube Music hadirkan fitur Offline di Wear OS 2. Fitur ini akan diluncurkan dalam beberapa jam ..

Dibuka Untuk Publik, Siap Jadi Pemilik Saham di Sour Sally?
Life

Dibuka Untuk Publik, Siap Jadi Pemilik Saham di Sour Sally?

Sour Sally, saat ini telah membuka penawaran kepada publik untuk menjadi pemilik saham di Sour S..

Skype Bakal Hadirkan Desain Berwarna, Fitur dan Pengalaman Baru
Life

Skype Bakal Hadirkan Desain Berwarna, Fitur dan Pengalaman Baru

Skype bakal hadirkan desain berwarna, fitur dan pengalaman baru dalam platformnya. Sekaligus, men..


;