Discord Akan Hapus Fitur Stage Discovery Dari Platform

0
219
Stage Discovery
Source: Slash-Gear

Discord akan hapus fitur stage discovery dari platformnya. Fitur ini akan benar-benar dihapus pada 4 Oktober mendatang.

Fitur stage discovery sendiri dirancang untuk memudahkan pengguna dalam menemukan server dengan speaker langsung. Setelah mengevaluasi apakah portal tersebut benar-benar telah membantu pengguna menemukan komunitas yang mneyiarkan konten audio yang relevan dengan mereka.

Stage Discovery sendiri merupakan antarmuka dalam aplikasi yang diisi dengan Channel yang disiarkan pada saat itu, termasuk dari server yang sudah menjadi anggota pengguna. Namun, berdasarkan kesan awal beberapa pengguna, acara ini cenderung penuh dengan acara random.

“Dengan mendengarkan komunitas dan adminkami secara langsung, kami telah mengetahui bahwa kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sehubungan dengan orientasi dan moderasi server,” tulis perusahan tersebut dalam pengumumannya.

Karena Discord berencana untuk terus berinvestasi dan memperluas Stage Channel, mereka pasti akan meluncurkan cara lain untuk menemukan live-audio di masa depan. Perusahaan mengatakan bahwa perlu waktu untuk memikirkan kembali aspek penemuan Stages dan bagaimana hal tersebut dapat menguhubungkan pengguna dengan komunitas yang relevan dengan minat mereka dengan lebih baik.

Menurut pengumuman yang diluncurkan oleh perusahaan, hampir satu juga komunitas telah menjalankan Stage pada hari ini. Banyak yang telah menggunakannya untuk menyelenggarakan AMA, konferensi dan bahkan kompetisi beatboxing.

Untuk saat ini, Discord akan fokus pada pengenalan lebih banyak fitur untuk Stage Channel itu sendiri. Termasuk alat moderasi yang lebih baik.

Discord juga baru-baru ini meluncurkan Scheduled Events untuk Stage. Dimana memungkinkan pengguna untuk merencanakan acara sebelumnya sehingga mereka dapat menjangkau lebih banyak calon peserta.

Baca juga, Facebook Jeda Pengerjaan Pada Aplikasi Instagram Kids

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here