Youtube Luncurkan Fitur Mini-Player Video Terbaru

0
81
Mini-Player

Youtube luncurkan fitur mini-player video terbaru. Fitur ini memudahkan pengguna untuk melanjutkan menonton video yang mereka tonton di ponsel ke desktop.

Menurut laporan dari 9to5Google, fitur mini-player tersebut berbentuk pop-up. Dimana memungkinkan pengguna beralih dengan cepat dari smartphone ke desktop saat menonton video.

Jika kamu menonton sesuatu dalam aplikasi Youtube di Android atau iOS dan keluar sebelum video tersebut selesai, mini-player dengan video yang sama akan terbuka pada sudut bawah layar saat kamu membukanya di web.

Namun, alih-alih menampilkan nama channel seperti biasanya, layar akan menampilkan “Continue watching. Fitur tersebut akan ditampilkan di bawah judul konten.

Dengan mengklik tombol play, kamu akan memulai video tersebut dalam mini-player. Atau, Paradiva juga dapat memperluasnya untuk membuka video tersebut.

Fitur ini membuat pengguna lebih cepat untuk mencari video yang sudah mereka tonton. Tanpa harus memasukkannya dalam list Watch Later yang ada pada akun mereka.

Beberapa waktu lalu, Youtube Music menghadirkan fitur Offline di Wear OS 2. Fitur ini diluncurkan dalam beberapa jam tangan pintar mulai 27 September lalu.

Jam tangan pintar Gen 6 dari Fossil dan Michael Kors akan dapat mengalirkan musik dari layanan tersebut. Seperti halnya model TicWatch Pro 3 GPS, Pro 3 Cellular/LTE dan E3 dari Mobvoi. Aplikasi Youtube Music ini sebelumnya dirilis untuk Wear OS 3 dan Samsung Galaxy Watch 4.

Ini adalah aplikasi jam tangan pintar Youtube Music pertama yang mendukung mendengarkan secara offline. Jika kamu adalah pelanggan Youtube Music Premium, kamu dapat mengunduh lagu yang dapat kamu dengarkan secara offline dan tanpa iklan. Kamu dapat meninggalkan ponsel di rumah dan tetap mendengarkan musik saat berolahraga atau berjalan-jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here