Rayakan 20 Tahun Anniversary, Xbox Kolaborasi dengan Adidas

0
Xbox
Foto: Techeblog

Rayakan 20 tahun anniversary, Xbox kolaborasi dengan Adidas. Sepatu tersebut dinamakan Xbox 20th Forum Tech.

Xbox 20th Forum Tech hasil kolaborasi kedua perusahaan tersebut  terinspirasi dari konsol 2001 yang asli. Sepatu ini memiliki desain berwarna hijau dan hitam. Serta, dilengkapi dengan logo Xbox asli.

Trailer produk pun juga telah dirilis. Trailer tersebut menayangkan estetika pita skate dan menampilkan beberapa teman yang memainkan Halo:Combat Evolved.

 

Pengumuman dari Xbox ini menunjukkan bahwa sepatu keds edisi terbaras ini akan tersedia bagi penggemar. Ada lebih banyak sepatu keds Xbox dalam beberapa bulan mendatang, termasuk yang benar-benar dapat kamu beli dan pasangkan. Dimana sepatu tersebut terinspirasi dari konsol yang ada saat ini maupun sebelumnya.

Sebneharapan Adidas menjadi sedikit liar. Sehingga, membuat desain sepatu keds tersebut berdasarkan Kinect. Sementara itu, Microsoft juga dikabarkan bakal merilis produk Xbox unik lainnya akhir tahun ini, yakni kulkas mini.

Baru-baru ini, banyak kolaborasi yang dilakukan oleh perusahaan teknologi dan fashion. Misalnya, kolaborasi Facebook dengan Ray-ban yang menghasilkan smart glasses. Ada juga, Fortnite dengan Balenciaga.

Smart glasses hasil kolaborasi Facebook sendiri dikenal dengan sebutan Ray-Ban Stories. Seperti namanya, kacamata pintar ini tentunya akan membawa beragam fitur canggih.

Salah satunya adalah kamera 5 megapiksel yang terintegrasi ganda untuk mengambil foto dan video. Ada pula speaker terbuka untuk suara. Serta, susunan audio tiga mikrofon untuk transmisi suara dan suara untuk panggilan dan video.

Mark Zuckerberg dan Rocco Basilico dari EssilorLuxocitta menyatakan bahwa kacamata pintar yang diluncurkan tersebut turut mencakup Wayfarer Large, Round dan Meteor. Dimana dapat digunakan dengan lensa untuk matahari, lensa resep, lensa terpolarisasi, gradien, transisi dan lensa bening.

Baca juga, Kolaborasi dengan Ray-Ban, Facebook Bikin Smart Glasses


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan