Twitter Ujicoba Fitur Latest untuk Pengguna iOS

0
86
Fitur Latest Twitter
Foto: Unsplash/Sara Kurfess

Twitter ujicoba fitur Latest untuk pengguna iOS. Fitur tersebut hadir dalam sebuah tab yang memungkinkan pengguna untuk melihat tweet terbaru pada tweet mereka.

Uji coba tersebut dikabarkan langsung oleh Twitter melalui tweet-nya pada Hari Selasa (12/10). Pada tab Latest ini, tampilan timeline pada aplikasi Twitter-mu akan terbagi dua. Yakni, antara tab Home dan Latest.

Dimana fitur ini berguna bagi kamu yang ingin melesat langsung melihat tweet terbaru dalam timeline. Untuk menggunakannya, kamu dapat mengetuk ikon bintang tiga yang terletak pada bagian atas layar.

Pembaruan ini dapat membuat layar beranda aplikasi lebih berantakan jika kamu juga menyematkan beberapa List. Namun, fitur ini tentunya juga dapat berguna bagi pengguna lainnya.

Beberapa waktu lalu, Twitter baru saja meluncurkan fitur soft block. Fitur ini memberi pengguna lebih banyak kontrol atas siapa yang dapat berinteraksi dengan mereka. Selain berfungsi pengguna untuk melakukan soft block pada followers mereka sendiri.

Kini, fitur soft block telah tersedia bagi pengguna Twitter for Web. Belum ada kabar kapan fitur ini akan tersedia pada aplikasinya.

Fitur ini merupakan bagian dari upaya Twitter untuk melumpuhkan troll di platform. Lebih lanjut, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk lebih bisa mengatur pengalaman mereka sendiri saat bermedia sosial.

Baca juga, Luncurkan Fitur Soft Block, Kini Pengguna Twitter Bisa Hapus Followers Tanpa Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here