Galaxy Unpacked Part 2 Akan Hadir 20 Oktober Mendatang

0
71
Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G
Samsung Galaxy Z Fold3// Foto: doc.Samsung

Galaxy Unpacked Part 2 akan hadir 20 Oktober mendatang. Setelah sebelumnya acara pertamanya tahun ini digelar bulan Agustus lalu.

Samsung mengumumkan pada hari Selasa (12/10) lalu bahwa perusahaan tersebut akan menggelar acara Unpacked keempat tahun ini secara virtual pada 20 Oktober mendatang. Seperti acara Unpacked Augsuts lalu, acara ini akan disiarkan secara langsung.

Perusahaan tersebut tidak memberikan banyak petunjuk seputar acara tersebut. Namun, nampaknya acara kali ini akan melibatkan aplikasi.

Sulit membayangkan bahwa Samsung memiliki lebih banyak lagi produk lagi setelah acara pada Agustus lalu. Pasalnya, perusahaan tersebut telah meluncurkan tablet, Galaxy Z Flip 3 dengan desain clamshell, Galaxy Buds 2, Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic yang baru tersedia.

“Pengguna kami beragam dan menjalani kehidupan dengan begitu banyak warna, menarik dan unik. Dengan demikian, teknologi yang mereka gunakan setiap hari harus mencerminkan individualitas mereka,” kata Samsung dalam sebuah pernyataan.

Galaxy Unpacked Part 2 ini menambah jadwal musim gugur yang sudah sibuk untuk pembuat perangkat. Samsung telah menjadwalkan acaranya untuk mengikuti peluncuran milik Apple pada 18 Oktober.

Dimana perusahaan tersebut diharapkan meluncurkan Mac generasi selanjutnya. Diikuti dengan acara Google 19 Oktober untuk peluncuran Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Acara Samsung akan disiarkan secara langsung pada Channel Youtube perusahaan.

Samsung sendiri baru saja meluncurkan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 pada bulan September lalu. Perangkat tersebut dilkalim dapat memaksimalkan aktivitas sehari-harimu.

Baca juga, Hadir di Indonesia, Maksimalkan Aktivitas Kamu Pakai Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here