Rangkaian Konten Terbaru Ini Segera Hadir di Disney+

0
Disney+ Hotstarq
Foto: Unsplash/Mika Baumeister

Rangkaian konten terbaru ini segera hadir di Disney+.  Mulai dari koleksi konten Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, Star hingga serial original lokal akan tayang dalam platform tersebut.

Disney+ baru saja menggelar acara APAC Content Showcase yang berlangsung hari ini (16/10). Dalam acara tersebut, The Walt Disney Company memperkenalkan serangkaian konten global, regional dan konten-konten berbahasa lokal untuk Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Tak hanya itu, ada juga lebih dari 20 konten baru Asia Pasifik, termasuk 18 konten Originals yang akan tayang di platform. Paradiva, dapat menantikan berbagai cerita original karya content-creator ternama asal Asia Pasifik utnuk melengkapi koleksi konten yang ada dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan Star.

Disney+ Hotstar
Foto: Disney+ Hotstar

Berbagai judul baru dari Asia Pasifik termasuk produksi serial original oleh content-creator  terkemuka, serial live-action pilihan yang bertabur bintang yang mengusung genre drama, komedi, fantasi, romansa, fiksi ilmiah, kejahatan, horor; hingga variety show, dokumenter, serta anime dari  beberapa negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China Raya dan Australia.

Konten-konten terbaru dari Asia Pasifik ini akan tersedia di layanan streaming selama tahun  depan. Proyek baru yang diumumkan hari ini merupakan bagian dari komitmen Disney untuk  mengangkat lebih dari 50 konten Originals dari Asia Pasifik pada tahun 2023.

“Selama beberapa dekade, The Walt Disney Company telah menghibur konsumen dan telah  menjadi bagian dari ekosistem kreatif lokal,” kata Luke Kang, Presiden The Walt Disney  Company Asia Pasifik. “Hari ini, kami juga berkomitmen untuk memadukan sumber daya global  perusahaan dengan para content-creator terbaik dari Asia Pasifik guna mengembangkan dan  memproduksi cerita original di Disney+. Dengan layanan over-the-top yang kini telah menjadi  bagian dari kehidupan masyarakat, kehadiran konten kelas dunia dari Asia Pasifik, serta  permintaan konsumen yang kian meningkat, kami percaya bahwa ini merupakan saat yang tepat  untuk memperdalam kolaborasi kami dengan content-creator terbaik di Asia Pasifik untuk  menghadirkan cerita yang tak tertandingi untuk para penonton di seluruh dunia.”

Selama beberapa tahun ke depan, Disney akan meluncurkan rangkaian konten hiburan eksklusif  untuk layanan streaming-nya, termasuk konten dari waralaba global, konten hiburan umum dari  Star dan konten berbahasa lokal dari Asia Pasifik.

Jessica Kam-Engle, Head of Content & Development Disney APAC, The Walt Disney  Company mengatakan “Strategi produksi kami berpusat pada kerjasama dengan para storyteller  terbaik di Asia Pasifik, serta memanfaatkan keunggulan brand, skala, dan dedikasi kami untuk  unggul secara kreatif. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan talenta kreatif, baik yang sudah  memenangkan penghargaan maupun talenta kreatif baru di wilayah Asia Pasifik untuk  menyampaikan kisah otentik yang mencerminkan dinamika sosial serta keunikan budaya dari  daerah asal mereka ke para penonton di seluruh dunia.”

Sebagai pasar prioritas bagi Disney, Indonesia menghadirkan ragam konten luar biasa untuk Asia  Pasifik. Ragam konten yang akan datang ke Disney+ Hotstar selama satu tahun ke depan meliputi  tujuh serial original lokal akan menghibur konsumen di Indonesia.

Tujuh serial original tersebut adalah Susah Sinyal The Series, Tira, Teluh Darah, Keluarga Cemara: The Series, Jurnal Risa, Wedding Agreement The Series dan Virgin The Series.

Selain itu, ada juga rangkaian konten menarik terbaru asal Asia Pasifik yang akan datang. Seperti, Moving, Snowdrop, Grid, BLACKPINK: The Movie, Rookies, Tokyo MER (Mobile Emergency Room), BLACK SHOOTER DAWN FALL, Summer Time Rendering, YOJOHAN TIME MACHINE BLUES, Twisted Wonderland, Small & Mighty, Delicacies Destiny, serta Shipwreck Hunter.

Pada kesempatan ini, Disney hari ini juga mengumumkan peluncuran “APAC Creative Experience  Program” dari The Walt Disney Company, sebuah inisiatif dengan tujuan untuk menghubungkan  ratusan kreator terbaik dari Asia Pasifik, dengan para filmmaker dan kreator kelas dunia dari  Disney. Melalui masterclass, sesi panel interaktif, dan aktivitas lainnya, Disney akan memberikan  kesempatan bagi content-creator berbakat dari Asia Pasifik untuk bertemu dengan para eksekutif  dan talenta kreatif dari brand dan studio ternama milik Disney.

“Kami berharap, program ini akan menginspirasi komunitas kreatif serta mendorong pertumbuhan  kreatif di kawasan Asia Pasifik, yang saya yakini sedang berkembang menjadi salah satu pemain  kuat di ranah konten dan media secara global. Para talenta kreatif serta konten yang kita lihat  datang dari berbagai negara di Asia Pasifik merupakan konten-konten kelas dunia dan akan terus  berkembang menjadi lebih baik. Kemampuan Disney yang tak tertandingi melalui gaya  berceritanya mendasari hubungan istimewa kami bersama para audiens. Kami berharap untuk  memberikan para talenta terbaik di Asia Pasifik wawasan tentang proses kreatif dari storyteller  terbaik di dunia” tutup Luke Kang.

Layanan streaming saat ini tersedia di Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, India,  Malaysia, Indonesia, dan Thailand, dan akan hadir di Korea Selatan, Hong Kong, serta Taiwan  pada November 2021 mendatang.

Baca juga, Galaxy Unpacked Part 2 Akan Hadir 20 Oktober Mendatang


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan