Twitter Spaces Telah Tersedia untuk Semua Pengguna

0
92
Twitter Spaces
Foto: Gadgetdiva

Twitter Spaces akhirnya telah tersedia untuk semua pengguna. Ini artinya, kamu dapat menjadi host untuk rooms audio live dalam platform tersebut.

Kemampuan tersebut telah tersedia untuk semua pengguna sejak hari Jum’at (21/10) lalu. Kini pengguna Android maupun iOS dapat memulai Spaces di akun mereka.

Sebelumnya, pengguna Twitter dengan lebih dari 600 followers saja yang dapat melakukan Spaces. Pada saat itu, Twitter telah emnetapkan batasan tersebut untuk memastikan “pengalaman yang baik”.

Saat ini, opsi tersebut telah tersedia untuk semua pengguna Android dan iOS. Kamu dapat memulai ruang audio sendiri dengan mengetuk tombol tulis dan kemudian Spaces.

Jika ada alasan mengapa Twiter menunggu hampir setahun untuk membuat Spaces hosting tersedia untuk semua orang. Oleh karena itu, perusahaan telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk menambahkan fitur yang meningkatkan pengalaman secara signifikan.

Twitter baru-baru ini menambahkan alat topik yang memungkinkan kamu menambahkan tag yang telah ditentukan sebelumnya untuk membuat ruang audio kamu lebih mudah ditemukan. Hal tersbeut juga baru-baru ini menambahkan fitur co-hosting yang dapat kamu gunakan untuk merekrut orang untuk membantumu dengan moderasi. Itulah semua hal yang seharusnya membuat Spaces lebih menarik bagi pengguna pertama kali.

Baca juga, Twitter Mungkinkan Pengguna untuk Langganan Berita Langsung dari Tweet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here