Realme Band 2 Siap Jadi Teman Olahragamu

0
136
realme Band 2
Foto: Realme

Dalam acara Neo Born Disruptor kemarin, realme tak hanya meluncurkan smartphone GT Neo2 dan narzo 50 Series. Namun juga perangkat AIoT terbarunya, yakni realme Band 2.

realme Band 2 hadir dengan berbagai fitur pendukung yang dapat membantumu saat berolahraga dan menjaga hidup sehat. Mulai dari mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, ketahanan baterai hingga kemampuan tahan air hadir dalam perangkat tersebut.

Perangkat AIoT usungan Realme ini memiliki layar TFT-LCD 1,4 inci dan resolusi 167*320 piksel. Realme Band 2 sendiri dapat memancarkan kecerahan hingga 500nits.

realme Band 2
Foto: realme

Menampilkan kombinasi layar warna yang besar dan kecerahan yang tinggi. Sehingga, memudahkan Paradiva menangkap informasi yang muncul pada layar dan visual yang jelas walau berada di bawah matahari. 

Pada bagian fitur, realme Band 2 dilengkapi dengan 90 mode olahraga. Seperti lari, bersepeda hingga berenang. Cocok banget jadi temanmu saat berolahraga.

Sementara, pada fitur kesehatan, perangkat ini mampu mampu mengukur detak jantungmu. Dengan fitur tersebut, kamu dapat mengukur detak jantung selama 24 jam penuh.

Tak hanya itu, ada juga fitur pemantauan saturaasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011, analaisis kualitas tidur dan perlindungan tahan air. Dimana fitur-fitur ini dapat menunjang aktivitasmu sehari-hari.

realme Band 2
Foto: realme

Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. realme Band 2 kini menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Berbicara tentang kualitas, realme Band 2 telah melalui 5,000 kali uji pengisian daya, 300 kali uji jatuh dari ketinggian 1 Meter dan 168 jam pada uji pada suhu ekstrim 55/95% RH, membuktikan Smart AIoT ini hadir dengan kualitas premium.

Bagi Paradiva yang ingin memilikinya, realme Band 2 dibanderol seharga Rp. 449.000 saja. Kamu bisa mendapatkannya lewat Flash Sale 11 November 2021 mendatang pukul 00:00 WIB di Shopee dan situs realme.com.

Baca juga: Penggemar Warna Neon Mesti Punya Realme GT Neo2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here