Film Horor Netflix Ini Ditulis Oleh Robot

0
152
Film Horror Netflix

 

Dilansir dari CNET, selama proses produksi, Netflix bekerja sama dengan Keaton Patti. Dimana dirinya pernah membuat projek menggunakan robot sebelumnya.

Sebelum menulis film terbarunya ini, “Mr. puzzles Wants to Be Less Alive”, robot tersebut menonton lebih dari 400.000 jam film horor.  Cerita dari film tersebut berfokus pada kesalahpahaman film Saw.

“Apakah Kamu ingin menjadi seorang gamer?” tanya Mr Puzzles.

“Jangan bunuh saya,” kata salah satu korban, “Saya punya beberapa keluarga.”

Ini merupakan karya yang bagus. Untuk menontonnya, Paradiva bisa memulai video di bawah ini.

 

Film “Mr. Puzzles Wants to Be Alive” bercerita tentang Mr Puzzles. Tokoh jahat yang mencoba membunuh orang-orang melalui pengaturan rumit yang tidak masuk akal.

Film Saw sendiri banyak jenisnya. Mungkin saja, robot tersebut menghabiskan waktu 400.000 jam hanya untuk menonton film Saw.

Netflix sendiri baru saja meluncurkan mobile game untuk pengguna Android. Mulai hari Selasa (2/11) kemarin, semua pelanggan dapat memainkan lima mobile game tanpa dipungut biaya tambahan.

Dilansir dari Engadget, kelima game tersebut akan tersedia melalui aplikasi Netflix mulai tanggal 3 November secara bertahap. Sementara, untuk pengguna iOS, kamu dapat mengakses game tersebut di kemudian hari.

Bulan Agustus lalu, Netflix mulai menguji fitur ini pada aplikasi Android-nya di Polandia. Mereka meluncurkan game Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here