Provider Tri Sediakan Paket KeepOn Viu, Bisa Nonton ‘Now, We Are Breaking Up’ Sepuasnya

0
103
Now We Are Breaking Up
Foto: Twitter/@maresatorreon

Tri indonesia menghadirkan paket KeepOn Viu untuk khusus para penggemar drakor. Kini, Paradiva bisa nonton ‘Now, We Are Breaking Up’ sepuasnya.

Biar Paradiva nggak ketinggalan nonton ‘Now, We Are Breaking Up’, Tri Indonesia menyiapkan paket KeepOn Viu. Tujuannya adalah untuk memberi pengalaman terbaik bagi para pelanggan dalam menikmati konten yang mereka tonton.

Now We Are Breaking Up
Foto: Tri Indonesia

Untuk menggunakannya, Paradiva bisa #AktifkanDenganPulsaTri paket KeepOn Viu melalui *111*8*2# atau pada aplikasi Bima+. Kamu juga bisa mendapatkan cashback Rp100 ribu  untuk 55 orang pemenang dengan total Rp5.5 juta pada periode 10 November – 11 Januari  2022 dan juga ada hadiah saldo e-wallet dengan total Rp5.5 juta mulai tanggal 11 – 15  November 2021.  

Paket KeepOn Viu ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Tri Indonesia dengan Viu. Melalui Program Viu Berhadiah, Tri Indonesia dan Viu memberi kesempatan kepada Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia mendapatkan hadiah dengan total Rp. 11 Juta.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan Tri hanya perlu melakukan aktivisasi paket bundling Viu, Paket Viu atau perpanjangan berlangganan Viu serta mengikuti kuis sosial media yang diadakan di akun  Instagram Viu Indonesia @Viuindonesia mulai pada tanggal 10 November 2021 – 11 Januari 2022. 

“Sejalan dengan  komitmen Tri Indonesia untuk selalu memberikan produk dan layanan sesuai kebutuhan  pelanggan, kolaborasi Tri dan Viu kali ini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi  pelanggan pecinta drama korea. Bersamaan dengan keluarnya drama romantis ‘Now, We Are Breaking Up’, kami menghadirkan paket bundling KeepOn + Viu secara ekslusif khusus bagi  pelanggan Tri didalam aplikasi bima+,” ujar Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Tri Indonesia. 

Now We Are Breaking Up
Foto: Twitter/@TheSarangheOppa

‘Now, We Are Breaking Up’ bercerita tentang cinta dan perpisahan yang berlatar belakang  industri mode. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, merupakan sosok wanita  karier yang berprofesi sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan mode ternama  dan diceritakan sebagai wanita yang berhati dingin, disiplin, dan selalu peka terhadap tren.  Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance yang cerdas.

Paradiva bisa langsung menyaksikannya di Viu sejak 12 November kemarin. Setiap hari Jumat dan Sabtu. Selamat menonton!

Baca juga:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here