Cari Uang di Instagram Pakai Fitur Badges

0
156
Fitur Badges
Foto: Unsplash/Maddi Bazzocco

Instagram Badges merupakan fitur baru dalam aplikasi. Fitur tersebut ditujukan untuk membantu pembuat konten untuk mencari uang di aplikasi.

Badges akan memungkinkan pengguna untuk menunjukkan dukungan kepada pembuat konten favorit mereka selama Live Video dan memungkinkan mereka untuk terlibat dengan followersnya. Instagram pertama kali mengumumkannya pada tahun 2020 dan hanya tersedia untuk basis pengguna tertentu.

Instagram Badges saat ini tersedia untuk negara tertentu saja. Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas. Untuk menggunakannya, Paradiva harus memiliki setidaknya 10.000 followers.

Jika followers membeli fitur Badges ini, tombol hati akan ditampilkan di sebelah nama pengguna mereka saat Live Stream. Di Amerika Serikat, kamu dapat membeli beberapa lencana yang berkisar dari $1 (satu hati) hingga $5 (tiga hati) dengan opsi $2 (dua hati) di tengah.

Jika kamu mendukung para pembuat konten dengan membeli Bedges, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak visibilitas di Live Video mereka. Selain itu, jika kamu mengajukan pertanyaan selama Live Stream, pertanyaanmu akan disorot ke pembuatnya.

Sebagai kreator, kamu akan dapat melihat nama pendukung kamu di Live Stream tertentu hingga 90 hari. Ada beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk mengaktifkan Instagram Badges ini.

Cara Mengaktifkan Instagram Badges

Dilansir dari Digital Trends, berikut adalah beberapa cara mengaktifkan Instagram Badges.

  1. Buka Profil Instagram-mu.
  2. Pilih Professional dashboard.
  3. Klik Grow your business.
  4. Lalu, klik Badges.

Instagram Badges sendiri telah tersedia untuk para pengguna di berbagai negara. Seperti Australia, Brazil, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko, Turki, Inggris, dan berbagaik kebijakan Instagram AS. Termasuk Partner Monetization Policies and Community Guidelines, juga berlaku untuk Badges.

Baca juga: 5 Tema Konten Paling Populer di Reels

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here