Pembaruan Twitter iOS Cegah Tweet Hilang Saat Dibaca

0
63
Pembaruan Twitter
Foto: Unsplash/Daddy Mohlala

Pembaruan Twitter baru saja dilakukan pada platform versi iOS-nya. Dimana platform tersebut membawa fitur yang dapat mencegah tweet menghilang saat dibaca oleh pengguna.

Perubahan platform terjadi saat Twitter baru-baru ini memperbarui platform webnya untuk tidak lagi secara otomatis memperbarui jadwal dengan tweet baru. Jadi, Paradiva nggak perlu khawatir lagi bakal kehilangan tweet yang baru dilihat.

Dilansir dari TechCrunch, Twitter mengaku bahwa di masa lalu, tweet sering kali menghilang dari pandangan saat pengguna membacanya. Linimasa tersebut secara otomatis akan memperbarui dan menciptakan pengalaman yang membuat frustasi.

“Kami telah membuat beberapa pembaruan di iOS untuk mencegah tweet hilang saat dibaca. Sekarang, ketika kamu menjeda scroll timeline kamu untuk melihat tweet, itu akan tetap berada di tempatnya,” tulis Twitter dalam sebuah tweet.

Pada bulan September, Twitter mencatat akan meluncurkan pemabruan dengan cara menampilkan tweet sehingga tidak hilang saat dibaca. Pembaruan ini sekarang telah diluncurkan ke platform web dan iOS.

Twitter mencatat bahwa mereka juga sedang berupaya membuat perubahan pada pengalaman Tweet yang menghilang di Android. Akan tetapi, tidak diketahui kapan pembaruan tersebut akan diluncurkan.

Platform tersebut juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi secara otomatis memotong preview gambar untuk versi web. Setelah, mereka meluncurkan preview gambar full screen untuk perangkat seluler tahun ini.

Pada Twitter versi web, gambar saat ini akan ditampilkan secara penuh tanpa pemotongan apapun. Twitter pertama kali menguji-coba perubahan tersebut pada sebagian kecil pengguna iOS dan Android.

Baca juga: Twitter Hentikan Buka Link AMP di iOS dan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here