Fitur Google Search ini Bisa Bantu Kamu Cari Dokter

0
Cara Hapus Informasi Pribadi di Google Search

Google Search menambahkan fitur baru ke platformnya. Dimana fitur ini memudahkan kamu untuk mencari dokter.

Dilansir dari Engadget, fitur ini memudahkan navigasi sistem perawatan kesehatan. Sayangnya, fitur ini hanya baru bisa digunakan oleh pengguna Google Search di AS.

Untuk menggunakan fitur baru Google Search ini, kamu akan menemukan filter baru di ponsel yang memungkinkan kamu menemukan penyedia yang menerima Medicare. Selain itu, Google telah menambahkan opsi direktori yang memungkinkan klinik mencantumkan bahasa yang digunakan star di kantor mereka.

Google Search sendiri baru saja meluncurkan fitur baru ini pada hari Kamis (2/12) lalu. Fitur ini membawa juga dukungan 12 bahasa, termasuk Spanyol dan ASL. Terakhir, perusahaan saat ini mengizinkan penyedia layanan kesehatan untuk memperbarui Business Profile Google mereka.

Mereka sendiri dapat melakukannya dengan mengklaim lisiting mereka. Dimana akan membantu mereka memasitkan informasi penting tentang jam dan layanan mereka akurat.

Semua itu mungkin tampak seperti tambahan kecil. Akan tetapi, fitur tersebut seharusnya membantu perawatan kesehatan lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Jika kamu adalah orang yang bergantung pada Mediacare, tidak ada yang lebih membuat frustasi daripada datang ke rumah sakit atau klinik hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak menerima rencanamu. Demikian pula, hambatan bahasa seringkali dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam hasil perawatan kesehatan.

Fitur baru Google Search ini akan sangat membantu pengguna di masa pandemi. Hanya saja, sayangnya fitur tersebut baru tersedia di AS.

Baca juga: Google Bakal Luncurkan Smartwatch 2022 Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini