Tujuh Member BTS Akhirnya Bikin Akun Instagram

0
215
Akun Instagram BTS
Foto: Twitter/@BTS_twt

Para member BTS akhirnya debut di Instagram. Ketujuhnya baru saja membuka akun mereka masing-masing di platfrom tersebut kemarin (6/12).

Ketujuh member BTS ini, diam-diam meluncurkan akun Instagram mereka dan langsung diverifikasi bercentang biru oleh platform tersebut. Masing-masing malah telah memiliki lebih dari 10 juta followers.

Semua akun Instagram BTS ini telah membatasi kolom komentar mereka. Dengan hanya beberapa anggota lain untuk saling komentar dalam postingan mereka satu sama lain. Tandanya, mereka telah mengelola akun dengan baik.

Dikutip dari Teen Vogue, mereka berasumsi bahwa para member BTS ingin menjaga interaksi mereka dengan penggemar di Weverse dengan menggunakan Instagram lebih banyak untuk diri mereka sendiri.

Masing-masing akun langsung di-follow oleh akun resmi BTS, yakni @bts.bighitofficial. Akun tersebut mengikuti RM dengan nama pengguna @rkive, V dengan nama pengguna @thv, Jimin dengan nama pengguna @j.m.

Diikuti oleh J-hope dengan nama pengguna @uarmyhope, Suga dengan nama pengguna @agust, Jin dengan nama pengguna @jin dan Jungkook dengan nama pengguna paling unik @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz.

Kini, Taehyung alias V menjadi orang tercepat di dunia yang telah mencapai 10 juta followers Instagram. Akunnya, @thv, menjadi akun tercepat yang pernah mencapai 1 juta followers hanya selama 40 menit saja di Instagram.

Akun Instagram BTS ini bersamaan dengan pengumuman terbaru HYBE terkait ketujuh member yang akan mengambil istirahat. Mereka juga akan menghabiskan liburan bersama orang yang mereka cintai untuk pertama kalinya sejak debut pada tahun 2013.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil merasa istirahat resmi kedua diperpeanjang sejak pertama mereka di 2019,” tulis HYBE melalui akun Twitter resmi BTS yang dikutip dari Teen Vogue kemarin (6/11).

Pengumuman tersebut juga menyatakan bahwa BTS baru saja menyelesaikan rangkaian konser selama empat hari dengan sukse di Stadion SoFi Inglewood. HYBE juga menyatakan bahwa BTS akan fokus pada persiapan konser lainnya dan perilisan album baru yang akan menandai awal dari era terbaru pula di tahun 2022.

Gimana nih, Paradiva? Kamu sudah follow akun Instagram semua member BTS belum?

Baca juga: Wakilkan Generasi Muda, BTS Pidato di Ruang Sidang Umum PBB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini