SnackSeries Sediakan Deretan Serial Vertikal Pendek

0
SnackSeries
Foto: Nextren.id

SnackVideo melalui SnackSeries menghadirkan rangkaian serial vertikal pendek.  Kini, Paradiva sudah bisa menyaksikannya di platform tersebut.

SnackSeries merupakan kolaborasi SnackVideo dengan kreator SnackVideo dan Studio Antelope. Serial dalam bentuk video vertikal ini berdurasi 60 detik. Genrenya pun beragam mulai dari komedi, drama, romantis hingga horor.

 

Sebelumnya, SnackSeries telah menayangkan dua serial pendek karya konten kreator Sang Robby dan Carry Disini. Serial tersebut berjudul, “Jangan Bertemu Sang Robby” dan “Aku Menikah dengan Rivalku”.

Kini, SnackSeries kembali menayangkan serial pendek baru hasil kolaborasi dengan Studio Antelope. Serial tersebut merupakan besutan SnackVideo dan Studio Antelope yang berjudul, “Pedekate 92” dan “Di Antara Kata”.

Serta “Godaan Cinta” yang merupakan karya dari konten kreator Miss Xiuu. Ketiganya dapat kamu saksikan di SnackVideo.

“Melalui SnackSeries, SnackVideo ingin menciptakan sebuah tren tontonan baru yang digemari oleh berbagai kalangan dan menghadirkan tidak hanya hiburan seru dan gratis bagi penikmat video pendek, namun juga sarana berkarya baru bagi para konten kreator dan sineas Indonesia. Kami juga memiliki ambisi untuk membuat lebih banyak serial pendek yang menampilkan keberagaman kehidupan orang Indonesia,” ucap Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo.

SnackSeries akan menjadi program reguler SnackVideo di Indonesia. Untuk menyaksikan konten-konten serial pendek menarik SnackSeries, pengguna dapat langsung mengaksesnya di sini

“Platform video pendek menjadi sarana eksplorasi baru bagi industri kreatif. Mengemas sebuah serial menjadi durasi 60 detik dengan format vertikal merupakan suatu tantangan kreatif bagi kami. Kami perlu memastikan bahwa plot dan pesan cerita dapat tersampaikan dengan baik dalam kurun waktu tersebut. Kami harap melalui kerja sama dengan SnackVideo, kami dapat menjangkau audiens baru dan memberikan pilihan hiburan baru bagi penikmat konten di Indonesia,” kata Florence Giovani, Founder and Chief Content Officer Studio Antelope.

Baca juga: Drama Jisoo BLACKPINK, “Snowdrop” Bakal Tayang Minggu Ini


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan