Kolaborasi dengan Xbox, Adidas Resmi Komersialkan Forum Tech Boost

0
Forum Tech Boost
Foto: Microsoft

Xbox dan Adidas kembali merilis sneakers. Dinamakan Forum Tech Boost ini resmi menjadi sepasang sepatu yang dikomersialkan oleh kedua perusahaan.

Dilansir dari Engadget, sepasang sepatu sneakers ini menggunakan siluet Tech Boost layaknya Xbox Series X/S. Merupakan desain yang terinspirasi dari masa lalu, sekaligus menggabungkan teknologi baru.

Forum Tech Boost
Foto: Microsoft

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Anniversary, Xbox Kolaborasi dengan Adidas

Seperti sneakers lainnya, pada seri ini, Paradiva akan menemukan banyak refensi cerdas. Misalnya, pada lapisan dalam sepatu yang mengacu pada desain ventilasi Xbox Series X.

Sementara itu, bagian tumit dan sol sepatu mencerminkan genggaman Xbox Elite Wireless Controller.

“Secara keseluruhan, kami ingin membuat sepatu yang mengokohkan momen dalam waktu, tetapi juga terasa abadi,” kata Microsoft.

Forum Tech Boost
Foto: Microsoft

Perusahaan tersebut juga menambahkan bahwa sepatu ini dapat digunakan untuk aktivitas apapun yang kamu lakukan. Maksudnya, bisa digunakan untuk bermain, dipakai ataupun dinikmati oleh komunitas.

Oktober lalu, Microsoft melalui Xbox dan Adidas telah merilis sneakers bertema Xbox. Kolaborasi ini dilakukan sebagai bentuk dari ulang tahun ke-20 pada brand tersebut. Sepasang sepatu ini hanya diberikan kepada fans Xbox dan Adidas yang beruntung.

Kemudian, pada bulan November lalu, mereka kembali merilis sepasan sneakers Forum Mid bertema Xbox 360 yang dapat dibeli di Amerika Serikat dan Kanada.

Paradiva dapat membeli Xbox Series X Forum Tech Boost dari situs Adidas dengan harga $140 atau sekitar Rp. 2 Juta. Nah, jika Paradiva bukan seorang penggemar sneakers, Microsoft telah merilis produk lain untuk memperingatkan ke-20 konsol. Termasuk pengontrol tembus pandang yang memberi penghormatan kepada kit debug Xbox asli.

Baca juga: Xbox Gucci Seharga Rp140 Juta Ludes Terjual


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan