Voice Calls WhatsApp Bakal Punya Interface Baru

0
Voice Calls WhatsApp
Foto: Unsplash/Dimitri Karastelev

Setelah melakukan beberapa pembaruan, WhatsApp kembali dikabarkan sedang melakukan pembaruan untuk inferface fitur Voice Calls.

Dilansir dari Digital Trends, WhatsApp kini sedang menguji interface baru untuk Voice Calls miliknya. Interface ini akan tersedia dalam versi beta untuk Andorid dan iOS.

Sementara itu, WABetaInfo telah mengungkap perbandingan berdampingan dari kedua interface saat ini. Menurut mereka, interface kali ini sesuai yang diharapkan.

Foto-foto tersebut menunjukkan bahwa versi yang lebih baru akan memiliki nuansa yang lebih kompak. Berikut dengan nada warna yang lebih baik.

Disarankan juga bahwa pembaruan akan terlihat lebih baik saat melakukan Voice Calls. Saat ini, interface telah tersedia pada WhatsApp beta untuk iOS dan akan segera tiba dalam versi beta Android.

Tahun ini, WhatsApp meluncurkan fitur baru untuk Voice Calls. Di mana juga membuat perubahan yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan panggilan bahkan setelah mereka memulai panggilan tersebut.

Pengguna cukup membuka tab Calls yang terdapat pada indikator. Jadi, pengguna cukup melakukan Tap dan Join.

Lebih lanjut, WhatsApp juga mulai mengmebangkan fitur visual baru untuk enkripsi end-to-end. Meskipun semua panggilan dan obrolan dalam platform sudah terenkripsi, namun perusahaan telah mengambil langkah lebih jauh dengan menambahkan indikator enkripsi pada pembaruan status, obrolan dan panggilan. Perubahan ini juga sedang dalam pengembangan.

WhatsApp kini juga berupaya mengubah batas waktu untuk menghapus pesan. Baru-baru ini, platform bahkan menambahkan fitur baru untuk admin grup. Di mana mereka dapat menghapus pesan yang dikirim anggota lain dalam obrolan grup.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Kemampuan untuk Admin Group Hapus Chat Anggota Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini