Penggemar Emily in Paris Mesti Punya Casing Ini

0
351
Emily in Paris

Kembali menggunakan casing handphone ikonik di season kedua, Emily in Paris bakal mengajakmu seru-seruan lagi di Paris. Paradiva udah punya belum?

Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins kembali menemani akhir tahunmu melalui season kedua dari Emily in Paris sejak minggu lalu. Disutradarai oleh Darren Star yang juga memproduksi Sex and The City, seaoson ini akan kembali memanjakanmu dengan kumpulan episode yang menyenangkan.

Emily in Paris

Tak lupa menghadirkan keindahan fashion ala Parisian dan juga pemandangan Paris yang cantik. Lengkap dengan kisah percintaan Emily yang menjadi daya tariknya.

Tahun lalu, para penggemar Emily in Paris sempat dihebohkan dengan casing handphone ikonik yang digunakan oleh Emily. Para penggemar menjadi salah fokus setiap kali Emily mengangkat teleponnya untuk mengambil foto atau memamerkan casingnya.

Emily in Paris

Casing yang dipakai oleh Emily tersebut berbentuk kamera antik. Dilengkapi dengan tali kecil untuk disampirkan di bahunya, casing yang ia gunakan tersebut diperkirakan langsung habis terjual.

Pada season kedua ini, Emily masih mengenakan casing ikoniknya tersebut meski telah mengganti iPhonenya ke versi terbaru. Kali ini, casing tersebut dapat berfungsi pada iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max.

Walaupun Emily menggunakannya pada perangkat iPhone-nya. Paradiva, tetap masih bisa mengenakannya pada perangkat Android kesayanganmu.

Emily in Paris

Untuk mendapatkannya, Paradiva hanya perlu membuka e-commerce kesayanganmu. Lalu, masukan keyword “casing handphone [masukkan tipe handphone kamu] Emily in Paris” pada kolom search.

Harga casing Emily in Paris sendiri dibanderol mulai Rp. 90 ribuan. Gimana nih, Paradiva? Tertarik untuk beli nggak?

Baca juga: Ada Samsung di Emily in Paris Season 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini