Snapchat Tambahkan Fitur Reaction Bitmoji dan Thread Replies

0
96
Snapchat
Foto: Unsplash/Souvik Banerjee

Snapchat baru saja memperbarui platform dengan menambahkan fitur reaction bitmoji dan reply thread dalam chat. Pembaruan ini akan hadir dalam beberapa hari mendatang untuk pengguna Android dan iOS.

Fitur chat replies terbaru ini akan memungkinkan kamu untuk mengontrol percakapan saat sedang dibanjiri oleh obrolan dengan seseorang. Guna memeprtahankan satu aspek percakapan. Untuk menggunakannya, kamu bisa menahan jari pada pesan dan memilih opsi Reply.

Kamu juga akan segera dapat menggunakan fitur reaction bitmoji dalam chat. Ada tuju opsi yang dapat dipilih di antaranya adalah thumbs up, thumbs down, heart, a flame dan tears of joy. Untuk menggunakannya, kamu cukup menahan pada pesan. Mirip dengan fitur reaction yang terdapat pada Direct Message Instagram dan Twitter, telegram atau iMessage.

Snapchat

Selain itu, pengguna Snapchat juga dapat melakukan polling teman pada fitur snaps dan story. Dimana mereka dapat menanggapi pertanyaan kamu dengan emoji. Kamu juga akan dapat melihat bagaimana semua orang dapat memberi suara. Paradiva akan menemukan opsinya pada folder stiker.

Snapchat menyatakan bahwa mereka juga akan meningkatkan pengalaman interface untuk panggilan audio dan video. Seharusnya, lebih mudah untuk menambahkan lensa dan melihat siapa yang telah bergabung dengan panggilan grup sebelum kamu masuk.

Selamat menunggu, Paradiva!

Baca juga: Lindungi Anak Di Bawah Umur, Snapchat Luncurkan Alat Keamanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini