WhatsApp Sediakan Pembaruan Baru untuk Fitur Voice Note

0
149
WhatsApp
Foto: Unsplash/Christian Wiediger

WhatsApp telah bekerja keras untuk memperkenalkan beberapa peningkatan pada fungsi fitur voice note. Setelah sebelumnya, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan kembali prieview suara sebelum mereka mengirimkannya.

Kini, WhatsApp tampaknya bakal mengenalkan pembaruan terbaiknya sebagai langkah yang dapat membuat pengguna akhirnya diberi kemampuan untuk memutar voice note pada background. Ini artinya, kamu dapat mendengarkannya sambil melakukan aktivitas lain dalam smartphone.

Menurut WABetaInfo, pengguna WhatsApp bakal segera mendapat memutar voice note sebagai latar belakang. Dimana memungkinkan mereka untuk mendengarkannya sambil beralih ke kolom chat lain.

Seperti yang kita ketahui, saat ini WhatsApp hanya memungkinkan pengguna untuk mendengarkan file voice note-nya dari kolom chat tersebut. Jika kamu menutupnya, voice note tersebut juga otomatis akan berhenti.

Nah, dengan adanya pembaruan tersebut, pengguna diharapkan tak akan perlu lagi merasa khawatir untuk membuka dan membalas chat lainnya sambil mendengarkan voice note. Fitur ini sebenarnya sangat penting dan menguntungkan bagi pengguan aplikasi.

Saat ini, masih menjadi misteri kapan pembaruan tersebut akan diluncurkan. Namun, diharapkan fitur ini dapat segera meluncur agar para pengguna bisa merasakan manfaatnya.

Beberapa waktu lalu, WhatsApp meluncurkan pembaruan untuk Voice Messages untuk meredakan kecemasan dan mengurangi kecanggungan akibat suara yang kita rekam sesaat mengirim pesan suara.

Fitur Voice Messages Preview ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan dan mengulang pesan terlebih dahulu sebelum kamu mengirimkannya kembali. Fitur ini sudah seharusnya dihadirkan mengingat platform tersebut menyatakan bahwa Voice Messages merupakan fitur paling populer untuk semua penggunanya.

Baca juga: WhatsApp Kembangkan Fitur Transkripsi untuk Voice Note

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini