Indosat Ooredoo Hutchison Bikin Pinjol Gandeng QNB

0
237
Ucan

Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia lakukan kolaborasi untuk buat pinjaman online (pinjol) bernama UCan. Produk tersebut nantinya akan terdapat dalam aplikasi myIM3.

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi  nasabah serta ingin mendukung program inklusi keuangan pemerintah. 

Diumumkan pada Rabu (19/1) kemarin, Ucan membawa solusi yang dapat diandalkan dan layanan kredit instan yang aman. Serta, proses on-branding yang mudah dan verifikasi instan yang dapat dilihat langsung dalam aplikasi.

Indosat Ooredoo Hutchison
Foto: Antara

Ucan sendiri menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini nantinya dapat Paradiva lakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor dan dapat disesuaikan oleh kebutuhan.

Sementara, fitur Instalment dapat Paradiva gunakan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara ekslkusif untuk pengguna Ucan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif Ucan ini mencakup cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Dimana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dahulu di awal untuk pembayaran pertama.

“Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan  perekonomian digital Indonesia melalui berbagai layanan inovatif kami, yang sejalan  dengan kebutuhan pelanggan saat ini terutama dalam layanan telekomunikasi dan digital. Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan  kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3, dengan berkolaborasi dengan Bank QNB Indonesia sebagai institusi  keuangan yang terpercaya, agar pelanggan kami merasa aman menggunakan UCan. Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan, tetapi juga bagi pelaku Usaha  Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sehingga dapat membantu mereka tidak hanya  bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis,” jelas Vikram Sinha selaku President Director and CEO Indosat Ooredoo Huthcison dalam sebuah pernyataan pada Rabu (19/1) kemarin. 

Paradiva dapat menikmati promosi ternbatas selama periode peluncuran ini. Pengguna baru UCan yang memenuhi syarat bisa menikmatinya sampai dengan 28 Februari 2022. Promo yang dihadirkans sebagai berikut.

  • Application reward, di mana pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit  pinjaman yang lebih tinggi;  
  • Hadiah Tarik Tunai Pertama, berupa bonus data hingga 100 GB;
  •  Program Hadiah Tunai untuk Tarik Tunai, dimana 20 nasabah tarik tunai pertama  bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp7 juta. 

“Dengan diluncurkannya UCan, kami berharap dapat membantu pelanggan kami melalui  solusi instan sehingga mereka dapat mengamankan dana darurat mereka, menabung  untuk rumah impian mereka, bahkan juga meningkatkan taraf hidup mereka ke level berikutnya tanpa khawatir,” tutup Vikram. 

Baca juga: Pixel Ninja Gabung Kuncie Telkomsel, Bisa Belajar Digital Kreatif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini