Life

Indosat Ooredoo Hutchison Bikin Pinjol Gandeng QNB

post-img

Source : gadgetDiva

Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia lakukan kolaborasi untuk buat pinjaman online (pinjol) bernama UCan. Produk tersebut nantinya akan terdapat dalam aplikasi myIM3.

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi  nasabah serta ingin mendukung program inklusi keuangan pemerintah. 

Survei: 64 Persen Penggemar Nonton Drakor dari Situs Ilegal

Diumumkan pada Rabu (19/1) kemarin, Ucan membawa solusi yang dapat diandalkan dan layanan kredit instan yang aman. Serta, proses on-branding yang mudah dan verifikasi instan yang dapat dilihat langsung dalam aplikasi.

Indosat Ooredoo HutchisonFoto: Antara

Ucan sendiri menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini nantinya dapat Paradiva lakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor dan dapat disesuaikan oleh kebutuhan.

Sementara, fitur Instalment dapat Paradiva gunakan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara ekslkusif untuk pengguna Ucan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif Ucan ini mencakup cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Dimana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dahulu di awal untuk pembayaran pertama.

“Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan  perekonomian digital Indonesia melalui berbagai layanan inovatif kami, yang sejalan  dengan kebutuhan pelanggan saat ini terutama dalam layanan telekomunikasi dan digital. Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan  kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3, dengan berkolaborasi dengan Bank QNB Indonesia sebagai institusi  keuangan yang terpercaya, agar pelanggan kami merasa aman menggunakan UCan. Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan, tetapi juga bagi pelaku Usaha  Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sehingga dapat membantu mereka tidak hanya  bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis,” jelas Vikram Sinha selaku President Director and CEO Indosat Ooredoo Huthcison dalam sebuah pernyataan pada Rabu (19/1) kemarin. 

Paradiva dapat menikmati promosi ternbatas selama periode peluncuran ini. Pengguna baru UCan yang memenuhi syarat bisa menikmatinya sampai dengan 28 Februari 2022. Promo yang dihadirkans sebagai berikut.

  • Application reward, di mana pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit  pinjaman yang lebih tinggi;  
  • Hadiah Tarik Tunai Pertama, berupa bonus data hingga 100 GB;
  •  Program Hadiah Tunai untuk Tarik Tunai, dimana 20 nasabah tarik tunai pertama  bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp7 juta. 

“Dengan diluncurkannya UCan, kami berharap dapat membantu pelanggan kami melalui  solusi instan sehingga mereka dapat mengamankan dana darurat mereka, menabung  untuk rumah impian mereka, bahkan juga meningkatkan taraf hidup mereka ke level berikutnya tanpa khawatir,” tutup Vikram. 

Baca juga: Pixel Ninja Gabung Kuncie Telkomsel, Bisa Belajar Digital Kreatif


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Snapchat Kenalkan 4 Fitur Baru Bikin Makin Betah
Life

Snapchat Kenalkan 4 Fitur Baru Bikin Makin Betah

Snapchat baru saja meluncurkan rangkaian fitur baru untuk meningkatkan keterlibatan sosial penggu..

Survei: 64 Persen Penggemar Nonton Drakor dari Situs Ilegal
Life

Survei: 64 Persen Penggemar Nonton Drakor dari Situs Ilegal

Gadgetdiva.id — Ternyata banyak orang nonton drakor dari situs bajakan. Bahkan lebih dari 6..

Rp4,6 Miliar Mengalir Tiap Menit ke Toko Aplikasi
Life

Rp4,6 Miliar Mengalir Tiap Menit ke Toko Aplikasi

Gadgetdiva.id — Memasuki tahun 2022, aplikasi di smartphone semakin menjadi lahan cuan bagi..

WhatsApp iOS Beta Luncurkan Pembaruan untuk Fitur Reaksi Pesan
Life

WhatsApp iOS Beta Luncurkan Pembaruan untuk Fitur Reaksi Pesan

WhatsApp telah perkenalkan salah satu perubahan besar pertamanya di tahun baru. Perusahaan saat i..


;