Cara Pesan Taksi Blue Bird dari Aplikasi BCA Mobile

0
taksi blue bird

Gadgetdiva.id — Taksi Blue Bird sekarang makin mudah dipesan buat paradiva nasabah BCA. Kalau kamu punya aplikasi BCA Mobile, tinggal unduh aja, di situ sudah ada fitur pemesanan taksi burung biru.

Cara pesan taksi Blue Bird melalui aplikasi BCA pun cukup mudah. Tinggal login ke aplikasi BCA Mobile, pilih kategori Lifestyle. Di posisi paling bawah ada menu Taksi. Tinggal klik saja, dari situ lokasi anda berada sudah terpampang nyata dan siap memesan.

Namun sebelum mulai memesan taksi Blue Bird, cari dulu lokasi yang ingin dituju di kolom pencarian. Oia, sebelum dicarikan driver, paradiva akan diminta lebih dulu untuk memasukkan data. Lebih tepatnya Daftar, dengan memasukkan nama, titel, nomor telepon, dan juga email. Selain itu, paradiva juga harus mengklik centang persetujuan syarat dan ketentuan dalam menggunakan fitur BCA Lifestyle.

Baca juga: Portrait Jadi Fitur Andalan OPPO di 2022

Fitur pesan taksi Blue Bird ini baru saja diresmikan oleh kedua perusahaan. Mereka mengklaim hal ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat yang diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

taksi blue bird

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

“Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” kata Andre.

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan jika armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi.

“Kali ini berkolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel,” ujar I Ketut Alam.

Melalui fitur pemesanan Bluebird di BCA mobile kedua perusahaan menawarkan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi yang terjadi akibat pandemi.  Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur kemudahan pembayaran yang sudah menjadi keunggulan BCA selama ini.

Selain itu, tersedia diskon 30% untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan