Video tutorial fitur utama LINE ada di cerita unik Kala & Senja

0

Diva says – LINE Indonesia mempersembahkan video tutorial seputar fitur utama miliknya lewat kisah seru yang dibintangi oleh artis muda kebanggaan Indonesia, Jefri Nichol dan Aghniny Haque. Terdiri dari delapan (8) episode, LINE Indonesia telah menayangkan episode perdana dan kedua pada akhir tahun 2018 di kanal Youtube LINE Indonesia dan berhasil ditonton lebih dari 200 ribu pengguna Youtube.

Bercerita tentang keunikan perjalanan cinta mereka, pada episode pertama berjudul LINE Tutorial 01: Kala Lupa Atur Notifikasi Sesuai Kondisi, menjadi awal pertemuan Kala dan Senja, yang masing-masing diperankan oleh Jefri Nichol dan Aghniny Haque. Episode 1 dan 2 ini menyorot cara mengaktifkan dan menonaktifkan fitur notifikasi di LINE. Sedangkan pada episode 3 dan 4, LINE menyuguhkan cara untuk mencadangkan riwayat obrolan sekaligus memindahkan akun LINE dari perangkat lama ke perangkat baru. Video tutorial ini dibuat untuk dua perangkat berbeda, yakni Android maupun iOS.

“LINE Tutorial bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur sekaligus edukatif bagi pengguna setia LINE,” ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Sesuai dengan misinya yaitu “Closing the Distance”, LINE Indonesia akan terus berupaya menghapus jarak antara orang-orang dari berbagai tempat. LINE Indonesia berharap, kehadiran video tutorial yang dibalut dengan cerita menarik antara Kala dan Senja, dapat memberikan tayangan informatif serta edukatif mengenai penggunaan aplikasi tersebut.

“Kami berharap tontonan ini dapat membuat
pengguna LINE menjadi lebih mudah dalam menggunakan layanan-layanan yang ditawarkan di dalam aplikasi LINE sehingga bisa memberikan kemudahan dan memperkaya pengalaman komunikasi sehari-hari mereka,” tutup Dale.

Pengguna bisa menyaksikan kisah cinta Kala & Senja di LINE Today Channel dan kanal Youtube resmi LINE Indonesia. Mini series ini dijadwalkan tayang selama satu bulan sekali.

Yuk tonton ceritanya untuk dapat tips dan trik lainnya dari LINE Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan