Kepoin 6 Akun Instagram Pemain All of Us Are Dead

0
4399
Paket Langganan Netflix

All of Us Are Dead jadi series Korea baru yang lagi hits di Netflix. Yuk, Paradiva udah follow akun Instagram pemain All of Us Are Dead belum?

Sejak pertama kali dirilis pada Jumat (28/1) kemarin, All of Us Are Dead kerap jadi trending topic di Twitter. Tak sedikit dari mereka membanjiri pujian kepada para pemainnya. Nah, kepoin akun Instagram pemian All of Us Are Dead bisa jadi salah satu cara buat berkenalan dengan mereka.

Pasalnya, Gadgetdiva punya daftar akun Instagram pemain All of Us Are Dead. Yes! mereka adalah Park Ji Hoo (Nam On-jo), Yoon Chan-Young (Lee Cheong-San), Cho Yihyun (Choi Nam-Ra), Park Solomon (Lee Soo-Hyeok), Yoo In-Soo (Yoon Gwi-Nam), Lee Yoo-Mi (Lee Na-Yeon).

Nah, dimana sih kamu bisa mem-follow akun Instagram pemain All of Us Are Dead? Simak terus ulasannya ya, Paradiva!

Akun Instagram Park Ji Hoo

Instagram/@03_hu

Berperan sebagai Nam On-jo dalam All of Us Are Dead, aktris naik daun berusia 18 tahun ini sebelumnya kerap berakting di televisi Korea Selatan. Park Ji Hoo memulai debut akting di tahun 2016 dalam sebuah series berjudul ‘Vanishing Time: A Boy Who Returned’.

Nama Ji Hoo dikenal karena perannya dalam film House of Hummingbird (2018). Paradiva bisa menemukannya di Instagram melalui akun @03_hu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 박지후 (@03_hu)

Akun Instagram Yoon Chan-Young

Instagram/@yooncy1

Akun Instagram pemeran All of Us Are Dead selanjutnya adalah @yooncy1 yang dimiliki oleh Yoon Chan-Young. Lebih berpengalaman daripada para lawan mainnya dalam All of Us Are Dead, Yoon Chan Young memulai kariernya sebagai aktor cilik.

Ia sempat berperan pada beberapa drama ternama seperti Dr Romantic (2016). Yoo Chan-Young juga berakting di drama lainnya beberapa tahun terakhir ini. Termasuk juga The Fault is Not Yours (2019) dan Do You Like Brahms? (2020).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 윤찬영 Yoon chanyoung (@yooncy1)

Akun Instagram Cho Yi-Hyun

Di All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun berperan sebagai Choi Namra. Akun Instagramnya bermana @yihyun_1208.

Instagram/@yihyun_1208

Yi Hyun memulai debutnya sebagai aktris pada 2017. Dirinya kerap kali berada dalam beberapa drama besar sepeti Hospital Playlist (2020), Inspector Koo (2021). Drama terakhir yang ia perankan adalah School 2021 (2021), dimana Yihyun berhasil menggarap penghargaan dalam KBS Drama Awards pada kategori Best Couple.

Akun Instagram Park Solomon

Akun Instagram pemain All of Us Are Dead selanjutnya yang mesti Paradiva kepoin adalah @lomon991111 milik Park Solomon. Memulai debutnya di tahun 2014, si ganteng ini ternyata sempat bermain juga di beberapa drama terkenal seperti Doctors (2016), Lookout (2017) dan Sweet Revenge.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lomon 991111 (@lomon991111)

Akun Instagram Yoo In Soo

Yoo In Soo memulai debut dramanya pada tahun 2017, namun dirinya sudah berperan dalam beberapa drama besar. Termasuk Love Alarm (2019), Stranger 2 (2020) dan At Distance, Spring is Green (2021). Paradiva bisa kepoin Instagram pemain All of Us Are Dead ini dengan nama @k.a_insoo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 유인수 (@k.a_innsoo)

Akun Instagram Lee Yoo Mi

Buat Paradiva yang udah nonton Squid Game, pasti familiar dengan Player nomor 240. Yap, gadis yang mengorbankan dirinya dalam permainan Marble Game tersebut bernama Lee Yoo-Mi.

Yoo-mi sempat berperan dalam The Yellow Sea (2010), Young Adult Matters (2020) dan My Holo Love. Pemain Lee Na Yeon dalam All of Us Are Dead ini memiliki akun Instagram bernama @leeyoum262.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 이유미 (@leeyoum262)

Netflix sendiri baru saja merilis sebuah series Korea berjudulu All of Us Are Dead. Series ini dicanang bakal jadi penerus kesuksesan Squid Game.

Berbeda dengan Squid Game, All of Us Are Dead bercerita seputar kehidupan siswa-siswi SMA yang terperangkap dalam sekolah saat virus zombie merebak di sebuah kota. Selama menunggu bantuan, mereka harus berjuang agar bertahan hidup di tengah serangan mayat hidup.

Selamat kepoin Instagram pemain All of Us Are Dead ya, Paradiva!

Baca juga: Choi Woong dan Kook Yeonsoo Our Beloved Summer Pakai Galaxy Z Series

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini