Tingkatkan Platform Bisnismu, Ikuti Kursus Online di TikTok Tactics

0
1950
Tombol Private Dislike

TikTok telah meluncurkan TikTok Tactics yang menyasar para pelaku bisnis. Melalui platform tersebut pengguna akan mendapatkan kursus online.

Dirancang untuk memberi pembelajaran dan wawasan seputar memanfaatkan TikTok untuk pengembangan bisnis, TikTok Tactics merupakan ‘panduan praktik terbaik yang mudah diikuti untuk beriklan di TikTok’. Dimana memberikan berbagai pelajaran seputar atribusi, penargetan, praktik terbaik kreatif dan banyak lagi.

Kursus yang dapat kamu ikuti di sini berfokus pada empat elemen. Yakni, setiap segmen kursus mencakup ikhtisar video yang pada akhirnya menunjuk ketiga pendekatan yang berbeda untuk masing-masing. Berdasarkan dimana Paradiva menentukan program pemasaranmu.

TikTok Tactics

Misalnya, dalam elemen Atribusi, TikTok mencatat bahwa pemula dengan sumber daya pengembang terbatas harus memulai dengan piksel situs web standar. Dimana dapat membantu melacak data respons pengguna untuk kampanye, sementara pemasar yang lebih mahir adalah organisasi yang dapat bergerak ke mode pengembang Pixel dan integrasi API untuk pelacakan lanjutan.

Setiap elemen mengikuti jalur yang sama, menguraikan bagaimana hal tersebut dapat berkontribusi pada keseluruhan stratefi pemasaran TikTok kamu. Plus, bagaimana kamu dapat meningkatkan setiap aspek relatif terhadap posisi kamu dalam proses.

TikTok Tactics Ini adalah pendekatan yang menarik. Dalam beberapa hal sepertinya TikTok sedang mencari cara untuk meningkatkan kemajuan upaya pemasaran TikTokmu. Dengan setiap langkah progresif lebih mengandalkan bebragai alatnya.

Misalnya, di elemen Kreatif, tiga langkah berkembang dari memanfaatkan asetmu sendiri hingga bermitra dengan pembuatan kotnen melalui TikTok Creator Marketplace. Yang logis, hal tersebut salah satu cara kamu untuk dapat mengingkatkan elemen kreatif kamu saat kamu mengembangkan kehadiran platformmu.

Akan tetapi, TikTok Tactics juga dapat memandu kamu lebih jauh dalam alat TikTok sendiri dan fitur-fitur yang akan menguntungkan perusahaan dengan memabwa lebih banyak dolar iklan ke dalam ekosistem penciptanya.

Berarti bahwa hal ini hanya mementingkan diri sendiri, akan tetapi pada dasarnya, TikTok juga ingin menignkatkan produk dan layanannya sendiri. Termasuk dalam banyak kasus, kamu tak perlu menggunakan alat TikTok sendiri, khusunya untuk memaksimalkan upaya tersebut.

Sebagai panduan tunggal, wawasan di sini cukup mendasar, akan tetapi pada setiap langkah, kamu diundang untuk menggali lebih dalam untuk mengembangkan pemahaman Paradiva. Sementara, TikTok juga menyertakan buku panduan 19 halaman untuk membantu perencanaan dan implementasi kamu.

Untuk mendaftar dan mengikuti kursus dalam TikTok Tactics ini, Paradiva bisa melakukannya di sini. Selamat mencoba ya, Paradiva!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini