Kenalan Sama 8 Member JKT48 Generasi 10 dari Instagramnya

0
2287
Live Games
Foto: Instagram/@melodylaksani92

Desember 2021 lalu, JKT48 Operation Team atau JOT telah dikenalkan ke publik melalui konser 10th Anniversary Kick-off Conference. Kini, Paradiva bisa langsung follow 8 akun Instagram member JKT48 generasi 10 ini.

Sebelumnya, para member generasi ke-10 JKT48 ini telah diperkenalkan pada pertengahan 2021 lalu, menurut Diorama.id. Namun, restrukturisasi dan debut dari para member generasi ini ditunda karena adanya COVID19. Sekarang, akun Instagram member JKT48 generasi 10 ini sudah dapat kamu follow.

Nggak hanya akun Instagram, member JKT48 generasi ke 10 juga membuka akun media sosial mereka yang lain. Yakni, Twitter dan TikTok. Dimana Paradiva bisa semakin mengenal mereka masing-masing.

Instagram Member JKT48

Follow 8 Akun Instagram Member JKT48

Akun Instagram Gisella JKT48

Gisella membuka akun Instagramnya dengan nama @jkt48.gisell.a. Postingan pertamanya diunggah pada 17 jam yang lalu dengan menyisipkan sebuah foto pada feedsnya. Pada postingan pertamanya itu, Instagram member JKT48 generasi ke 10 ini telah dibanjiri oleh komen dan mendapat lebih dari 3.000 likes dari artikel ini di tulis.

“ohaa! my first post nich mwehehe,” tulisnya pada caption. Giselle juga telah mendapatkan lebih dari 5000 followers dalam waktu satu hari.

View this post on Instagram

 

A post shared by Alia Giselle (@jkt48.giselle.a)

Tak hanya Instagram, Gisella juga telah mengunggah sebanyak 9 tweet dalam akun Twitter resminya. Dalam akun bernama @AM_GiselleJKT48 tersebut, gadis berusia 16 tahun ini menulis tweet pertama yang berbunyi, “ohayouuu,perkenalkan nama aku giselle
mohon bantuannya man teman!wuf yu guys🥰” lengkap dengan foto dirinya.

Akun Instagram Amanda JKT48

Amanda sebenaranya telah bergabung dengan JKT48 pada Agustus 2020 lalu. Ia lolos dalam audisi genersi 10. Namun, menjelang akhir 2020, JKT48 melakukan restrukturisasi sehingga berdampak pada rencana debut dari member generasi 10.

Namun, dirinya memilih untuk bertahan dan akhirnya berkesempatan untuk debut dalam JKT48. Paradiva bisa menemukannya dalam akun Instagram @jkt48.amanda.s. Sama seperti Giselle, dirinya juga telah berhasil mendapatkan lebih dari 5000 followers.

Amanda juga telah mengunggah foto pertamanya dalam akunnya tersebut dengan caption, “wuidi ada yang baru nehh…. mohon bantuannya 🙏”. Postingan Instagram member JKT48 tersebut kini telah mendapatkan lebih dari 3000 likes sejak foto tersebut diunggah.

Paradiva juga bisa menemukannya dalam akun Twitter @PS_AmandaJKT48. Maupun TikTok dengan nama pengguna @jkt48.amanda.s.

Akun Instagram Aurellia JKT48

Instagram member JKT48 selanjutnya yang mesti Paradiva follow adalah milik Aurellia yang memiliki nama @jkt48.aurelia. Ia juga telah memposting sebuah foto dirinya pada postingan feeds Instagram pertamanya dan mendapatkan 3000-an likes sejak artikel ini ditulis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aurellia (@jkt48.aurellia_)

Aurellia telah memiliki sebanyak 5.643 followers pada akunnya tersebut. Paradiva juga dapat menemukannya di Twitter lho dengan username @AU_LiaJKT48. Juga di TikTok dengan nama jkt48.aurellia_. 

Akun Instagram Callista JKT48

Bernama asli Callista Alifia ini memiliki akun Instagram dengan nama @jkt48.callie.a. Memiliki followers lebih banyak dari teman-temannya sebelumnya, akun Instagram member JKT48 ini telah meraih 6.000-an followers dan mendapatkan 4.000-an likes pada postingan pertamanya.

Dalam postingannya tersebut, Callista hanya menulis, “ok” pada captionnya. Paradiva juga bisa menemukan Caliista pada akun Twitter @AW_CallieJKT48 dan TikTok jkt48.callie.a.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Callista Alifia (@jkt48.callie.a)

Akun Instagram Gabriella Alifia JKT48

Instagram member JKT48 generasi 10 selanjutnya yang mesti kamu follow adalah akunnya Gabriella Alifia. Paradiva bisa menemukannya di @jkt48.ella.a.

Setelah membuka akunnya, Gabriella yang akrab disapa Ella ini telah memiliki 7.000 followers pada akunnya. Postingan pertamanya kini telah meraih lebih 6.000-an likes. Selain di Instagram, Paradiva juga bisa menemukan Ella di Twiiter @AM_EllaJKT48. Atau TikTok jkt48.ella.a seperti membernya yang lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gabriela Abigail (@jkt48.ella.a)

Akun Instagram Indira JKT48

Akun Instagram member JKT48 dari generasi 10 selanjutnya yang mesti Paradiva follow adalah akun dari Indira Putri Seruni. Akunnya bernama @jkt48.indira.s.

Indira kini telah memiliki 7.000 lebih followers dalam akunnya. Dirinya juga memfollow rekan JKT48 lainnya dalam akun Instagramnya tersebut. Postingan pertama yang diunggahnya telah memiliki lebih dari 5.000 likes.

Paradiva bisa menemukan Indira di Twitter @SP_IndiraJKT48 dan TikTok jkt48.indira.s.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indira Putri Seruni (@jkt48.indira.s)

Akun Instagram Jesslyn JKT48

Memiliki akun @jkt48.lyn.s, Jesslyn telah memiliki lebih dari 6.000 followers. Sama dengan rata-rata akun Instagram member JKT48 generasi 10 lainnya. Jesslyn telah menunggah foto pertamanya yang telah dibanjiri komentar dan likes dari para penggemar JKT48.

Paradiva juga dapat menemukannya di akun Twitter @SE_LynJKT48 dan TikTok jkt48.lyn.s.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jesslyn Elly (@jkt48.lyn.s)

Akun Instagram Raisha JKT48

Instagram member JKT48 terakhir yang mesti Paradiva follow adalah @jkt48.raisha.s. Tak seperti temannya yang lain, Raisha belum memosting unggahan pertamanya pada feeds.

Namun, dirinya telah menyapa para penggemarnya di akun Twitter. Melalui akunnya yang bernama @SW_RaishaJKT48, Raisha menulis dua cuitan yang diunggah hari ini. Salah satu tweetnya berisi foto selfienya.

Meski tak memiliki postingan apapun di Instagramnya, Raisha kini telah diikuti oleh 5.990 followers pada akunnya. Paradiva juga dapat menemukannya di TikTok jkt48.raisha.s.

Yuk, buruan follow akun Instagram member JKT48 generasi ke 10 ini Paradiva!

Baca juga: 6 Akun Instagram Pemain All of Us Are Dead

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini