Gara-gara Perempuan Ini, Google dan Apple Sembunyikan Rumah Tim Cook

0
86
rumah tim cook
Julia Lee Choi, perempuan yang terobsesi dengan Tim Cook

Gadgetdiva.id — Rumah Tim Cook dipastikan tidak akan bisa lagi ditemui di Google Maps ataupun Apple Maps. Bahkan jika ketemu pun, semua gambar rumah di Palo Alto, California itu akan diblur sehingga tak terlihat lagi bentuk rumah mewah bos Apple itu.

Rumah Tim Cook seharga Rp41 miliar itu sekarang sudah berbentuk kotak pixel saat ditemui di Google Maps. Perubahan ini dilakukan setelah Apple mengajukan tuntutan untuk menjauhkan bos Apple dari seorang perempuan yang diduga sebagai pengagum rahasia sekaligus penguntit Tim Cook.

rumah tim cook
CUPERTINO, CALIFORNIA – SEPTEMBER 10: Apple CEO Tim Cook delivers the keynote address during a special event on September 10, 2019 in the Steve Jobs Theater on Apple’s Cupertino, California campus. Apple unveiled new products during the event. (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)

Baca juga: Reverse Catfish, Istilah Baru di Tinder

Awalnya, perempuan itu kerap men-tag cuitannya ke akun milik Tim Cook. Akun penguntit dengan nama Julia Lee Choi itu bahkan mengganti nama belakangnya dengan nama belakang Tim Cook sehingga namanya menjadi Julia Lee Cook.

Perempuan itu menyebut Tim Cook sebagai ‘suaminya, ayah dari anak kembarnya’. Malah pernah suatu ketika dia mengetag sejumlah CEO teknologi dunia, termasuk CEO Microsoft Satya Nadella, meminta mereka untuk unfollow Tim Cook.

Perempuan penguntit rumah Tim Cook

Sepertinya perempuan ini cemburu karena Cook memang telah memproklamirkan dirinya sebagai pria dengan orientasi seksual sesama jenis.

Perempuan itu diketahui berusia 45 tahun dan berasal dari Virginia. Dalam gugatan Apple terkuak jika perempuan itu pernah membombardir Cook dengan lebih dari 200 email berisi foto, termasuk foto senjata api. Dia juga diketahui pernah muncul di depan rumah Tim Cook. Yang paling parah, perempuan itu membuat perusahaan palsu menggunakan nama Tim Cook.

Gugatan Apple pun akhirnya disetujui pengadilan dan perempuan itu dilarang untuk membawa senjata, tidak bolah berada dekat di hadapan Tim Cook atau karyawan Apple manapun, bahkan tidak boleh berada di dekat rumah atau properti lain milik Tim Cook maupun Apple. Termasuk tidak boleh berada di Apple Store sejengkal pun.

Yaah, ga bisa servis iPhone dong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini