Tips Memilih Alas Kaki Nyaman di Shopee untuk Travel

0
tips memilih alas kaki
Photo by Manki Kim on Unsplash

Gadgetdiva.id — Tips memilih alas kaki ini akan sangat berguna karena belakangan ini tren sandal velcro atau biasa disebut sandal gunung sudah mulai digandrungi, apalagi terbukti tangguh disegala medan, nyaman, dan tidak licin, serta hadir dengan ragam model trendy yang pangsa pasarnya semakin luas di Indonesia.

Dalam tips memilih alas kaki ini, jika sebelumnya fungsi sandal model velcro atau dapat juga di-mention sandal outdoor hanya untuk kegiatan mendaki, namun siapa sangka perkembangan zaman membuat sandal ini menjadi tren yang juga dimanfaatkan sebagai pelengkap gaya sehari-hari.

Sebelum memulai perjalanan, tips memilih alas kaki yang nyaman dan fungsional dengan kualifikasi yang paling memadai merupakan komponen yang penting. Salah satunya sandal outdoor yang kini fungsinya semakin luas, baik untuk aktivitas harian, nonton konser, festival, dan mendukung tampilan makin fashionable, bahkan untuk menemani berkeliling kota, hingga menjelajahi alam.

Baca juga: Tips Ayleen Charlotte Tinder Swindler, Balas Dendam Ditipu Simon Leviev Rp2 Miliar

Maka dari itu, Shopee kali ini berbagi tips cara memilih sandal outdoor multifungsi yang dapat menjadikan perjalanan makin berkesan tentunya dengan rangkaian promo dari salah satu brand lokal Indonesia yakni, TVF Shoes.

tips memilih alas kaki

1. Utamakan Ukuran yang Pas dan Sesuai dengan Bentuk Kaki

Mari tentukan terlebih dahulu ukuran kaki dengan baik dan benar, karena dengan memilih ukuran yang tepat bukan hanya untuk kenyamanan tetapi menghindari kita dari hal-hal tergelincir karena kebesaran atau gesekan akibat terlalu kecil. Pastikan juga agar area untuk jari cukup pas dan sesuai ukuran sehingga nyaman untuk menopang perjalanan. Sebab sandal merupakan barang esensial, rancangan sandal yang benar-benar mengunci kaki dan tidak mudah copot menjadi faktor penting dalam membantu perjalanan makin nyaman. Biasanya tali pengikat yang terlalu longgar juga mengakibatkan mudah lepas ketika kaki terlalu aktif bergerak.

2. Jahitan yang Rapi dan Bahan Nyaman

Setelah ukuran, hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah memeriksa kerapian jahitan di setiap sisi sendal. Sebagai sandal outdoor, jahitan yang rapi dan kuat sangat siap menjadi pilihan untuk melewati segala medan perjalanan. Tidak hanya jahitan, material yang digunakan pada lem perekat di bagian sol, tapak, dan kualitas strap juga harus dipastikan materialnya. Selanjutnya bantalan yang empuk, lembut dan anti slip menjadi unsur krusial berikutnya. Kenapa perlu dipertimbangkan? Karena berkat bahan yang nyaman dan fleksibel membuat kaki rileks dalam mendukung perjalanan kamu lebih nikmat tanpa kendala cedera atau lecet.

3. Tentukan Model yang Sesuai dengan Kebutuhan

Ketika berbicara mengenai alas kaki untuk outdoor, identik sebagai sandal kaum laki-laki. Namun perkembangan tren, sandal outdoor sudah hadir dengan beragam model, bentuk dan warna – warna kekinian kini bisa digunakan oleh wanita demi menunjang aktivitas dan tampil lebih trendi dan modis. Jika Sobat Shopee membutuhkan sandal yang mudah untuk dilepas-pasang, maka model tanpa tali pengikat atau tipe Slip On menjadi pilihan tepat. Namun sebaliknya, jika dimanfaatkan untuk waktu berjalan yang cukup lama dan jalanan yang cukup licin, sandal model Velcro atau Strap solusinya. Dilengkapi dengan tali-tali pengikat akan berfungsi mengunci kaki agar tidak mudah terlepas saat kamu berpetualang.

4. Tips Memilih Alas Kaki: Pilih Brand yang Sudah Teruji Kualitasnya

Sebaiknya jangan sampai Sobat Shopee asal memilih sandal outdoor, sebab selain ukuran, material, dan model, memilih brand yang tepat untuk sandal gunung juga menjadi hal yang tidak kalah penting. Agar tidak salah pilih, Sobat Shopee dapat memilih TVF Shoes, merupakan salah satu brand sandal outdoor buatan anak bangsa yang selalu mengedepankan inovasi desain unik dan stylish pada setiap koleksinya. Terutama koleksi terbarunya TVF Shoes: Travelers Path Collection yang bisa langsung didapatkan langsung melalui TVF Official Store khusus di Shopee.

Pengguna Shopee pun bisa leluasa memilih produk yang nyaman dipakai dan disukai, TVF Shoes secara eksklusif meluncurkan delapan koleksi sandal outdoor terbarunya yang bertemakan TVF Shoes: Travelers Path Collection. Terinspirasi dari alam dengan kombinasi warna-warna tren saat ini, diharapkan membuat para penggunanya merasakan sensasi kenyamanan saat berpetualangan baik itu di dalam kota maupun di alam bebas.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Melihat perkembangan tren fashion, salah satunya produk alas kaki baik sandal maupun sepatu yang semakin beragam dan diminati, membuat para pelaku usaha terus berinovasi dan memperkuat potensi melalui variasi produk yang ditawarkan. Shopee senang dapat menghadirkan rangkaian koleksi produk terbaru dari TVF Shoes, dan berharap hadirnya produk TVF Shoes tidak hanya dapat memperluas pilihan pengguna tetapi juga dapat mendukung perkembangan produk lokal yang berkualitas dan orisinal.”

“Perkembangan zaman saat ini menjadikan fungsi alas kaki harus dapat digunakan di berbagai aktivitas. Maka dari itu, TVF Shoes telah mempersiapkan koleksi terbaru kami yang terinspirasi dari keindahan alam. Kami membuat koleksi sandal ini untuk menemani kalian selama berpetualang baik itu di dalam kota maupun di alam bebas. Koleksi TVF Shoes: Travelers Path Collection ini kami hadirkan dengan tetap mementingkan faktor kenyamanan dan kemudahan penggunanya dalam kombinasi warna tren saat ini. Lebih spesial lagi, untuk pembelian koleksi terbaru kami di Shopee, pengguna dapat menikmati Diskon Spesial hingga 50% dan siap untuk menjelajah! Travel more, share more, and the most important is enjoy more!” Ungkap Adhitia Marwan, TVF Shoes.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan