Paris Hilton Pamerkan NFT Miliknya di Instagram

0
148
Paris Hilton
Foto: Instagram/@parishilton

Tahun 2022 mungkin bisa dikatakan tahunnya artis-artis menyambangi dunia NFT, baik lokal maupun Hollywood. Salah satunya adalah Paris Hilton.

Setelah meluncurkan koleksi NFT terbarunya pada 3 Februari lalu, hari ini (12/2) Paris Hilton memamerkan kecanggihan NFT miliknya lewat postingan Instagram. Dalam postingan tersebut, ia mengaku bangga dengan NFT besutannya dan Origin Protocol tersebut.

“So proud of my latest #NFT drop with @Superplastic and @OriginProtocol 😍🔥🔥 Let’s keep #Sliving #WomenInNFTs 🚀🚀🚀 📸 by @Spline_House @Youshaei,” tulisnya dalam kolom caption.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Menurut salah satu postingan Instagram dari Origin Protocol, mereka mengungkap bahwa Paris Hilton berhasil menjual lebih dari 25.000 NFT koleksi NFT-nya yang berjudul “My Forever Fairytale”. Koleksinya tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Origin Story.

“Congratulation to @parishilton for selling 25.000 over of her “My Forever Fairytale” NFTs with Origin Story. We are honored to have played a part in this collection that has brought NFT to the masses,” tulis akun @originprotocol yang diunggah pada Selasa (8/2).

Baca juga: The Kardashian Bisa Bikin Negara Sendiri, Kalahkan China dan India

Paris Hilton
Foto: Instagram/@originProtocol

Sebagai investor pada penyedia NFT, Origin Protocol, Paris Hilton merilis serangkatian NFT edisi terbatas pada 3 Februari lalu. Serial ini digambarkan sebagai cara untuk mendapatkan kembali kekuatan, mengubah rasa sakit, menjadi tujuan dan memulai babak baru dalam hidupnya.

Koleksi ini merupakan NFT kedua yang dikeluarkan Paris. Bernama New, Beginnings, Past Lives, NFT ini terdiri dari tiga komponen yang membuka dan melelang pengalaman seperti berbelanja serta memorabilia dari pernikahannya. Harga yang dijualnya pun sekitar USD 11,11 atau sekitar Rp. 160.000 per NFT untuk kolase (buatan tangan oleh Paris Hilton).

Paris Hillton
Foto: Instagram/@parishilton

Melalui rilis ini, Paris bertujuan untuk terus memberdayakan para konten kreator dan membantu menyoroti mereka yang telah mengalami pelecehan. Drop ini menggunakan platform Origin Story. Dimana menurunkan hambatan masuk pada konten kreator dan menawarkan cara yang efisien untuk mencetak NFT mereka sendiri an menjualnya di etalase situs yang dapat disesuaikan.

“Past Live, New Beginning adalah proyekku yang paling personal dan intim hingga saat ini. Dibuat bekerja sama dengan dua seniman digital wanita yang inovatif, perilisan ini merupakan simbol dari menutup satu babak hidupku dan melanjutkan ke babak berikutnya sebagai penganti baru yang ingin memulai sebuah keluarga dan sebagai pengusaha yang akan terus mengangkat dan memberdayakan mereka yang telah melewati pelecehan,” tutup Paris Hilton.

Baca juga: Segera Rilis, Wirda Mansur Bagi-Bagi Token Kripto 1 Juta Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini