Rayakan Hari Valentine, Google Doodle Bikin Permainan Hamster Menggemaskan

0
125
Google Doodle

Google Doodle membuat sebuah permainan interaktif khusus untuk Hari Valentine. Permainan ini sudah bisa Paradiva mainkan pada laman beranda Google.

Permainan Interaktif ini merupakan bagian dari Google Doodle. Dimana menampilkan dua hamster yang cintanya tidak mengenal batas, yakni labirin berbahaya yang memisahkan mereka.

Nah, dalam permainan interaktif Google Doodle ini, Paradiva hasur membantu dua anak hamster ini untuk bersatu kembali dengan menarik serangkaian tuas dan sakelar hingga terbentuk logo Google.

Pertanyaan selanjutnya, apakah Game ini akan sesulit Wordle? Hm, kabar baiknya adalah permainan ini cukup menggemaskan. Cocok untuk merayakan Hari Valentine maupun dimainkan oleh anak-anak.

Jika Paradiva ingin memainkan permainan yang lebih seru, pastikan kamu memeriksa game yang tersedia pada Google Doodle lainnya. Ada yang sangat menyenangkan seperti pizza, Pac-Man, dimana kamu mencoba menggambar sesuatu sebelum Goole mengakali kamu dan satu dimana kamu membantu kucing dengan tongkat ajaib, mengalahkan beberapa roh nokturnal yang menakjubkan.

“Terkadang cinta membuatmu terkejut. Ia bisa dipenuhi dengan tikungan dan belkoan, akan tetapi melalui semua pasang surutnya, ia masih bisa membawa dunia jadi lebih dekat (tak peduli dengan spesiesnya,” tulis Google dalam laman Doodlenya pada hari ini (14/2).

“Lihat saja dua hamster yang sedang jatuh cinta ini ditampilkan dalam Doodle 3-D interaktif hari ini. Bisakah kamu menyatukan jalan bagi mereka untuk berlari ke dalam cengkraman berharga satu sama lain? Seperti yang mereka katakan, rumah adalah tempat hati berada,” tambah Google. Tak lupa, mereka juga memberi selamat Hari Valentine bagi semua pembacanya.

Paradiva dapat memainkan permainan Doodle Hari Valentine ini dengan mengunjungi beranda Google mulai 14 Februari. Kamu dapat melihat semua doodle sebelumnya di sini.

Baca juga: Hari Valentine, 6 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Nge-date Virtual

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini