Dikagetin Song Kang, BMKG Jadi Trending Topic Twitter

0

Beberapa waktu lalu, BMKG sempat menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut rupanya gara-gara drama Korea baru yang diperankan oleh Song Kang dan Park Min Young di Netflix jadi perbincangan hangat antar netizen.

Berjudul “Forecasting Love and Weather”, ternyata drama Song Kang dan Park Min Young ini bercerita seputar kisah cinta antar dua pegawai BMKG Korea Selatan. Berkat akting keduanya dalam drama tersebut, para netizen Twitter jadi kesemsem.

Song Kang

Song Kang Bikin BMKG Jadi Trending Topic

Hingga akhirnya, BMKG tiba-tiba masuk dalam daftar trending topic di Twitter. Banyaknya netizen yang membicarakan BMKG dan drama Song Kang ini, menarik perhatian dari admin Twitter resmi BMKG.

“Mimin kaget loh BMKG trending, kirain ada gempa 😭, ternyata karena getaran hati besti yang sedang tersongkang-songkang dan terpmy-pmy,” cuit akun @infoBMKG yang diunggah pada hari Minggu (13/2) lalu.

Cuitan BMKG tersebut langsung diserbu oleh warganet. Banyak yang merespon dengan guyonan. Tak sedikit juga yang membalasnya dengan respon positif karena merasa terhibur dengan cuitan yang diunggah oleh akun tersebut.

Seperti yang ditulis oleh salah satu akun, “Kalo BMKG di Indonesia ada Songkang nya juga gak min?😶”

Beberapa bahkan ada yang penasaran bagaimana susahnya menentukan perkiraan cuaca. Banyak juga yang meminta BMKG untuk membuat konten terkait prediksi cuaca hingga penyiarannya.

Oleh karena itu, BMKG membuat utas seputar penjelasan singkat seputar peran mereka dalam membantu masyarakat. Yakni, memberi perkicaraan cuaca, informasi gempa bumi hingga memberi informasi terkait pola musim hujan di Indonesia.

BMKG juga menjawab salah satu pernyataan dari netizen yang penasaran risiko dari kesalahan memberi ramalan cuaca. Salah satu yang merasakan dampak dari kerugian tersebut adalah aktivitas penerbangan.

Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather

Siapa yang nggak kenal Song Kang dan Park Min Young? Keduanya terkenal dengan akting mereka yang berhasil bikin semua penonton kesemsem dan mendadak ingin punya pacar. Song Kang dengan drama Love Alarm-nya dan Nevertheless. Sementara Park Min Young dengan drama What’s Wrong With Secretary Kim dan Her Private Life.

Song Kang

Kini, keduanya bertemu dalam satu drama yang berjudul Forecasting Love and Weather. Drama ini bercerita seputar kisah cinta antara dua karyawan BMKG di Korea Selatan.

Park Ming Young berperan sebagai Jin Ha-Kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea. Dirinya sempat berkencan dengan Han Ki-Jun yang juga bekerja di sana. Namun, memutuskan untuk berpisah.

Song Kang

Sementara, Song Kang berperan sebagai Lee Si-Woo yang juga bekerja di BMKG. Perannya menjadi seorang pria naif dan selalu jujur soal perasaannya. Ia juga selalu profesional dengan pekerjaannya.

Si-Woo pun berusaha untuk mendekati Ha-Kyung yang dikenal dengan sifat dinginnya. Hingga akhirnya memiliki hubungan spesial.

Nah, Pardiva mau nonton nggak nih dramanya Song Kang jadi karyawan BMKG?

Baca juga: Kepoin 6 Akun Instagram Pemain All of Us Are Dead


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan