Stranger Things Season 4 Bakal Hadir Dalam 2 Part di Netflix

0
177
Layanan berbayar netflix dengan iklan

Gadgetdiva.id — Setelah hampir tiga tahun debut musim ketiga, akhirnya Stranger Things Season 4 yang akan tayang perdana musim panas ini di Netflix. Season terbaru ini kabarnya akan dipisah menjadi dua part.

Dengan datangnya Stranger Things Season 4 ini, artinya, Paradiva bakal segera diajak bertualang lagi bareng geng Hawkins nih. Sementara itu, co-creator Matt dan Ross Duffer sudah menyatakan bahwa series ini akan berakhir setelah Season 5.

Stranger Things Season 4

Namun, sebelum grand finale benar-benar tiba, Paradiva mesti siap-siap nih menyambut Stranger Things Season 4. Pasalnya, season ini akan membawa sensasi dua kali lipat dari season sebelumnya.

Stranger Things Season 4 akan terdiri dari sembilan episode dengan total waktu tayang dua kali lebih lama dari tiga musim pertama. Series ini di bagian 1 akan tayang perdana pada 27 Mei. Sementara, pada bagian ke 2 akan tiba pada 1 Juli mendatang.

Stranger Things Season 4

Duffer Bersaudara juga turut menyertakan surat terbuka yang menjelaskan mengapa Series ini akan berakhir. Surat tersebut berbunyi, “dengan sembulan skrip, lebih dari 800 halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pemotretan efek visual dan runtime hampir dua kali lipat dari musim sebelumnya. Stranger Things 4 ini adalah musim yang paling menantang, namun juga yang paling bermanfaat.”

“Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda,” tulis Duffer Bersaudara yang dikutip dari Digital Trends.

Stranger Things Season 4

Mereka juga turut memberi beberapa petunjuk bahwa musim kelima dan terakhir tidak berarti bahwa franchise ini akan berakhir. “Masih banyak cerita menarik untuk diceritakan dalam dunia Stranger Things; misteri baru, petulangan baru, pahlawan baru yang tak terduga. Tapi, pertama-tama kami berharap Anda tetap bersama kami saat kami menyelesaikan kisah ini.”

Sementara itu, sinopsis resmi dari Stranger Things Season 4 ini juga dirilis oleh Netflix. Nah, Paradiva sudah siap belum menyambut kedatangan dan kembali bertualang bersama Geng Hawkins??

Baca juga: Netflix Ujicoba Game Stranger Things di Aplikasi Android

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini