Follow 4 Akun Instagram Pemain Forecasting Love and Weather, Ada Song Kang!

0
tayangan Netflix paling banyak digemari

Drama Forecasting Love and Weather menjadi perbincangan hangat oleh Netizen Twitter. Buat Paradiva yang menonton, sudah follow akun Instagram pemain Forecasting Love and Weather belum?

Sebelum memfollow akun Instagram pemain Forecasting Love and Weather ini, Paradiva sendiri mesti tahu dulu siapa saja para pemainnya. Selain diperankan oleh Song Kang (Lee Si Woo) dan Park Min Young (Jin Ha Kyung) sebagai tokoh utama. Drama ini juga diperankan oleh Yura Girl’s Day (Chae Yoo Jin) dan Yoon Park (Han Ki Joon) sebagai pemain pendukung.

Bukan drama romance namanya kalau tidak ada konflik percintaan, di Forecasting Love and Weather ini, keempat aktor dan aktris ini tentunya akan menyampaikan kisah yang seru lewat akting mereka. Nah, Paradiva sendiri sudah berkenalan belum lewat akun Instagram pemain Forecasting Love and Weather ini?

Nih, Gadgetdiva punya daftar akun Instagram pemain Forecasting Love and Weather. Simak terus ulasannya, ya!

Akun Instagram Song Kang

Setelah sempat membuat warganet Twitter tersongkang-songkang saat bermain peran dengan Han So Hee di Nevertheless, kali ini Song Kang kembali membuat gebrakan. Dimana dirinya beradu akting dengan Park Min Young dalam drama Korea Forecasting Love and Weather di Netflix.

Instagram pemain Forecasting Love and Weather
Foto: Instagram/@songkang_b

Nama Song Kang pertama kali dikenal baik oleh publik setelah ia memainkan drama berjudul Love Alarm. Lawan mainnnya waktu itu adalah Kim So Hyun. Perannya dalam drama tersebut sempat bikin geger para penggemar drama Korea juga.

Berkat perannya di Forecasting Love and Weather kini, Song Kang kembali jadi perbincangan hangat para warganet. Bahkan, waktu itu BMKG sempat menduduki peringkat utama trending topic Twitter.

Baca juga: Dikagetin Song Kang, BMKG Jadi Trending Topic Twitter

Berperan sebagai Lee Si-Woo, Song Kang bekerja sebagai pegawai BMKG. Karakternya di sini adalah seorang pria naif dan selalu jujur soal perasaannya. Ia juga selalu profesional dengan pekerjaannya. Si-Woo pun berusaha untuk mendekati Ha-Kyung yang dikenal dengan sifat dinginnya. Hingga akhirnya memiliki hubungan spesial.

Paradiva bisa menemukan Song Kang dalam Akun Instagramnya yang bernama @songkang_b. Dirinya kini sudah memiliki 13 juta followers.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 송강 (@songkang_b)

Akun Instagram Park Min Young

Setelah sukses memainkan semua perannya dalam drama yang digarapnya, seperti City Hunter, Healer, What’s Wrong With Secretary Kim dan Her Private Life. Kini, Park Min Young memilih untuk beradu peran dengan Song Kang.

Instagram Pemain Forecasting Love and Weather
Foto: Instagram/@rachel_park

Dalam Forecasting Love and Weather, Park Min Young berperan sebagai Jin Ha-Kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea. Dirinya sempat berkencan dengan Han Ki-Jun yang juga bekerja di sana. Namun, memutuskan untuk berpisah.

Ia berperan sebagai sosok dingin dan tak tertarik dengan dunia percintaan. Nah, Jin Ha-Kyung kemudian bertemu dengan Lee Si Woo yang juga bekerja di BMKG Korea yang mungkin bisa mengubah pemikirannya tersebut.

Paradiva, bisa menemukan akun Instagram pemain Forecasting Love and Weather ini melalui @rachel_mypark. Kini, dirinya telah memiliki sekitar 9 jutaan followers.

Akun Instagram Yura Girl’s Day

Buat Paradiva yang sudah lama jadi K-Popers, pasti familiar dengan Yura. Yap, setelah sukses bermusik dan menjadi rapper dari girl group Girl’s Day tersebut, kini dirinya berkecimpung di dunia akting.

Instagram Pemain Forecasting Love and Weather
Foto: Instagram/@yura_936

Yura sendiri memulai karier aktingnya melalui drama Korea To The Beautiful You yang tayang pada 2012 lalu. Lalu, dirinya sempat bermain di beberapa drama populer lainnya. Seperti, Radio Romance, Find Me in Your Memory dan Now, We Are Breaking Up.

Dalam drama Forecasting Love and Weather ini ia berperan sebagai Chae Yoo Jin, seorang reporter cuaca harian. Namun, sebenarnya impian Yoo Jin ingin mengerjakan berita terkini yuang lebih menarik dan berkaitan dengan siaran langsung.

Nah, buat Paradiva yang belum mengikuti Instagram pemain Forecasting Love and Weather yang satu ini, kamu bisa menemukannya dalam nama akun @yura_936.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YURA (@yura_936)

Akun Instagram Yoon Park

Yoon Park memulai debutnya sebagai aktor pada 2012 dalam sebuah drama berjudul To My Beloved. Setelah itu, dirinya sempat ada dalam beberapa drama populer lainnya seperti Good Doctor, My Shy Boss dan Uncontrollably Fond.

Instagram Pemain Forecasting Love and Weather
Foto: Instagram/@yoon.bak

Dalam Forecasting Love and Weather, Yoon Park berperan sebagai mantan pacar dari Jin Ha Kyung yang bernama Han Ki Joon. Ia merupakan seorang juru bicara Administrasi BMKG Korea dan sulit menerima kegagalan.

Paradiva bisa berkenalan dengan Yoon Park melalui akun Instagramnya. Yakni, @yoon.bak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 윤박 (@yoon.bak)

Nah, gimana nih Paradiva? Udah mulai kepoin Instagram pemain Forecasting Love and Weather belum?

Baca juga: Kepoin 6 Akun Instagram Pemain All of Us Are Dead


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan