TikTok Bakal Tambahkan Durasi Video Jadi 10 Menit

0
76
tiktok shop

Durasi TikTok bakal ditambahkan menjadi 10 menit. Ini artinya, pengguna dapat mengunggah dan menikmati konten video hingga 10 menit.

Dengan adanya penambahan durasi TikTok ini, memungkinkan para pembuat konten untuk menemukan cara kreatif mereka dalam menyusun video yang kohersif. Namun, dengan waktu yang terbatas.

TikTok sendiri telah bereksperimen dengan gagasan yang memungkinkan video yang lebih panjang. Tentunya, melalui beberapa tes bahkan memungkinkan pengguna untuk mengunggah video dengan durasi TikTok 10 menit.

Alasannya tentunya adalah pendapatan iklan. Idenya adalah bahwa dengan membiarkan video yang lebih panjang, akan ada lebih banyak ruang untuk iklan dimasukkan. Sementaran, pada gilirannya memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Menurut sebuah laporan dari WIRED, survei terhadap hampir setengah dari basis pengguna TikTok, tampaknya banyak yang menemukan bahwa video yang berdurasi lebih dari satu menit tersebut “menegangkan” untuk ditonton. Meski, perusahaan nampaknya berpikir bahwa video yang lebih panjang merupakan tujuan mereka.

Beberapa waktu lalu, TikTok sempat dikabarkan bahwa mereka sedang menguji cara untuk membataasi usia pada beberapa jenis konten di aplikasinya. Guna meningkatkan fitur keamanan bagi remaja.

Meski masih dalam tahap awal, namun TikTok menyatakan tujuannya adalah untuk melindungi pengguna remaja dari konten dewasa atau video lain yang berpotensi tidak pantas mereka tonton.

Seperti media sosial lainya, baru-baru ini, TikTok menghadapi peningkatan pengawasan terkait cara menangani keamanan pengguna. Teurtama untuk anak-anak dan remaja yang lebih muda.

Nah, menurut Paradiva sendiri perlukah durasi TikTok ditambahkan dalam platform?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini