Fitur Fast Laughs Netflix Hadirkan Tampilan Layaknya Feeds TikTok

0
41
Tayangan Netflix
BRIDGERTON (L to R) POLLY WALKER as PORTIA FEATHERINGTON, NICOLA COUGHLAN as PENELOPE FEATHERINGTON, HARRIET CAINS as PHILLIPA FEATHERINGTON, BESSIE CARTER as PRUDENCE FEATHERINGTON and BEN MILLER as LORD FEATHERINGTON in episode 101 of BRIDGERTON Cr. LIAM DANIEL/NETFLIX © 2020

Gadgetdiva.id — Netflix dikabarkan menguji tampilan feeds mirip TikTok pada aplikasi untuk Televisi-nya. Fitur tersebut dinamakan Fast Laughs.

Dilansir dari Engagdet, fitur Fast Laughs Netflix tersebut akan memungkinkan Paradiva mendapat banyak potongan klip lucu dari acara series, film dan komedi spesial. Ini artinya, dapat menjadi tambahan hiburan bagi pengguna.

Fitur Fast Laughs Netflix

Fitur Fast Laughs Netflix

Fitur Fast Laughs sendiri jika diaktifkan, akan membantu Paradiva untuk menemukan beragam klip lucu dalam beberapa baris jauh ke dalam halaman berandamu. Hanya saja, fitur ini tak akan tersedia dalam profil untuk anak-anak.

Nampaknya, pengujian ini fitur Fast Laughs Netflix untuk aplikasi Televisi diluncurkan untuk pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Irlandia, Australia dan Selandia Baru.

Fitur Fast Laughs Netflix

Perluasan fitur ini mungkin tampak aneh untuk fitur yang dibuat secara efektif untuk menarik seseorang yang terpaku pada aplikasi media sosial mereka. Lebih lanjut, fitur ini diluncurkan untuk memberi pengguna rekomendasi tontonan baru. Sekaligus juga, dapat membantu Paradiva menyelesaikan acara dengan relatif cepat.

Fitur Fast Laughs Netflix untuk iPhone

Sebelumnya, fitur Fast Laughs Netflix ini dihadirkan ke aplikasi ponselnya. Namun, hanya untuk pengguna iPhone di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Australia tahun lalu.

Pada aplikasi ponselnya, fitur Fast Laughs Netflix menampilkan beberapa cuplikan video dengan format vertikal. Video ini dapat diputar secara otomatis.

Fitur Fast Laughs Netflix sendiri akan mencakup hingga 100 klip per hari. Pengguna dapat menonton dalam durasi sesingkat 15 detik atau lebih. Lainnya, mungkin dapat berlangsung selama lebih dari 45 detik.

Jika Paradiva tertarik dengan video yang disuguhkan, kamu dapat menembahkannya ke opsi special, serial, atau film ke daftar watch-list kamu. Atau, kamu juga dapat segera mulai menontonnya.

Fitur Fast Laughs tersebut tersedia pada menu navigasi. Layaknya TikTok, kamu juga dapat berbagi video lucu tersebut ke teman-temanmu di media sosial.

Baca juga: realme Bakal Bawa Teknologi Fast Charging Tercepat ke MWC 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini