Ikuti Cara Ini untuk Mengganti Username Snapchat

0
Snapchat Plus

Gadgetdiva.id — Cara mengganti username Snapchat memang terdengar mudah. Namun, dahulu kamu tak bisa menggantinya dengan mudah.

Sebelumnya, pengguna hanya dapat menggunakan username yang mereka gunakan sejak pertama kali membuat akun Snapchat. Hal inilah yang membuat cara mengganti username Snapchat jadi sulit. Jika pengguna ingin menggunakan nama lain, mereka harus membuat akun baru.

Cara mengganti username Snapchat perlu kamu ketahui. Apalagi buat kamu yang sudah lama ingin menggatinya, namun kesulitan karena Snapchat tak mengizinkannya. Simak ulasannya ya, Paradiva!

Cara Mengganti Username Snapchat

Mengetahui Username Snapchat

Username sendiri tentunya berbeda dengan display name yang berada pada Snapchat-mu. Paradiva dapat menuyesuaikan display name dan menggantinya kapan pun yang kamu mau.

Lain halnya dengan Username, kamu hanya dapat menggunakannya sekali. Tanpa dapat menggantinya kembali.

Username sendiri terletak pada profil kamu. Nama terebut akan muncul pada bagian atas layar aplikasi Snapchat. Usernamemu akan tampil di sebelah skor Snapchat kamu.

Cara Mengganti Username Snapchat

Cara Mengganti Username Snapchat

Cara Mengganti Username Snapchat

Akhir bulan Februari kemarin, Snapchat mengabarkan bahwa mereka akan meluncurkan pembaruan secara global. Dimana pembaruan terebut memungkinkan pengguna untuk mengganti username tanpa harus membuat akun baru.

Perlu diketahui bahwa mengganti username Snapchat hanya bisa Paradiva lakukan satu kali dalam setahun. Ini artinya, kamu perlu memikirkan sekaligus meyakinkan dirimu matang-matang sebelum menetapkan username Snacphat karena kamu tak akan dapat menggantinya kembali.

Nah, berikut adalah cara mengganti username Snapchat yang dapat kamu ikuti. Simak langkah-langkahnya ya, Paradiva.

  1. BUka layar profil Snapchat.
  2. Klik ikon Bitmoji yang berada di sudut kanan atas kamera.
  3. Klik ikon gear.
  4. Lalu, pilih Username.
  5. Tap Change Username dan menggantinya dengan yang baru.

Cara menganti username Snapchat ini dapat kamu terapkan pada perangkat iOS maupun Android. Nah, selamat mencobanya ya, Paradiva!

Baca juga: Begini Cara Menggunakan Take a Break di Instagram


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan