Bridgerton Season 2 Bakal Segera Ramaikan Netflix

0
212
Bridgerton Season 2

Gadgetdiva.id — Bridgerton Season 2 bakal segera ramaikan Netflix-mu 25 Maret 2022 mendatang. Nah, Paradiva udah siap menyambutnya belum nih?

Sebelumnya, Bridgerton Season 2 sempat dirumorkan akan hadir pada tahun 2021 lalu. Namun, kabar terbaru menyatakan bahwa serial ini akan mengudara pada 25 Maret 2022 mendatang.

Bridgerton sendiri menghiasi akhir tahun 2020 dengan meriah. Serial tersebut sempat menjadi buah bibir para penggemarnya. Oleh karena itu, sudah sepantasnya Brideton Season 2 selalu dinantikan kedatangannya.

Bridgerton Season 2

Serial Bridgerton Netflix

Bridgerton Season 2

Bridgerton sendiri merupakan sebuah glossy period drama yang dilengkapi dengan sedikit sentuhan modern. Serial ini dipenuhi dengan skandal, drama dan romansa membuat para Gen Z terpikat dengan perincian Lady Whistledown dari awal hingga akhir.

Season 1 dari Serial Bridgerton ini merupakan inspirasi dari buku The Duke and I yang ditulis oleh Julia Quinn. Buku tersebut merupakan seri pertama dari delapan seri. Netflix sendiri telah mengonfirmasi bahwa Bridgeton akan hadir dalam 4 musim sejauh ini.

Bridgerton Season 2

Bridgerton Season 2 dikonfirmasi kaan hadir pada 25 Maret 2022 mendatang. Jika melihat pada Season pertamanya, Bridgerton memiliki delapan episode sehingga tidak akan terlalu mengejutkan untuk melihat jumlah yang sama untuk Season 2.

Bridgerton Season 2

Meskipun, saat ini belum diketahui. Setiap episode kemungkinan akan berdurasi satu jam. Seperti di Season 1, sehingga kita dapat berharap setidaknya delapan jam lebih banyak drama dari Lady Whistledown.

Birdgerton Season 2 sendiri diharapkan akan terinspirasi dari The Viscount Who Loved Me. Dimana akan berfokus pada hubungan antara Anthony Briderton dan Edwina Sharma.

Pada sebuah wawancara dengan BBC, Julia Quinn menyatakan bahwa, “saya sangat senang akrena saya tahu apa yang ada di buku kedua, setelah menulisnya dan saya pikir ada beberapa adegan yang akan sangat luar biasa dan orang-orang akan menyukainya.”

Netflix sendiri telah mengonfirmasi empat pemain baru untuk Bridgerton Season 2. Mereka adalah Chartihra Chandran sebagai Edwina Sharma, Shalley Conn sebagai ibu dari Edwina dan Kate Sharma, Calam Lynch sebagai Theo Sharpe dan Rupert Young sebagai Jack. Simone Ashley akan memerankan Kate Sharma.

Baca juga: Stranger Things Season 4 Bakal Hadir Dalam 2 Part di Netflix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini