Swipe to Queue Spotify Akan Meluncur di Aplikasi Android

0
96
Swipe to Queue Spotify

Gadgetdiva.id — Swipe to Queue Spotify akhirnya hadir pada aplikasi Android. Fitur tersebut telah lama dinanti oleh para pengguna Spotify.

Menurut laporan terbaru, Swipe to Queue Spotify ini tampaknya baru tersedia untuk beberapa pengguna saja saat ini. Namun, beberapa juga berharap fitur ini akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari ke depan.

Swipe to Queue Spotify

Bagi Paradiva yang tidak sadar, pengguna Android memang telah lama meminta perusahaan untuk meluncurkan Swipe to Queue Spotify dalam aplikasi. Meskipun Spotify mengatakan bahwa mereka tak ada rencana untuk membawa fitur tersebut ke Android tahun lalu, nampaknya kini mereka berubah pikiran.

Menruut salah satu pengguna Reddit, fitur Swipe to Queue Spotify akhirnya tersedia pada aplikasi Android. Fitur tersebtu memungkinkan pengguna untuk menambahkan track pada Queue dengan gerakan sederhana.

Seperti yang telah disebut sebelumnya, fitur ini nampaknya tak tersedia untuk semua pengguna Andorid. Hal ini menunjukkan bahwa Spotify kemungkinan masih menguji fitur tersebut dalam sejumlah kecil pengguna sebelum diluncurkan secara luas.

Swipe to Queue Spotify

Spotify sendiri kini belum membuat pengumuman resmi terkait peluncuran Swipe to Queue-nya tersebut. Paradiva dapat berharap perusahaan akan membagikan lebih banyak detail setelah fitur diluncurkan secara luas.

Swipe to Queue ini muncul hanya beberapa minggu setelah perusahaan membuka fitur Ruler. Dimana dapat membantu pengembang aplikasi dalam menganalisis ukuran aplikasi mereka.

Cara Menggunakan Swipe to Queue Spotify

Swipe to Queue spotify

Paradiva sendiri dapat memastikan apakah Swipe to Queue Spotify telah tersedia dalam aplikasimu. Untuk memastikannya caranya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Spotify.
  2. Mainkan sebuah lagu.
  3. Geser ke kanan pada lagu lain.
  4. Lalu, kamu akan menemukan sebuah pop-up yang berbunyi, “Added to Queue”.
  5. Jika layarmu menunjukkan pop-up tersebut, maka sudah dipastikan Paradiva telah mendapatkannya.

Baca juga: Ikuti Langkah Ini untuk Hapus Akun Spotify

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini