5 Tayangan Netflix Ini Paling Digemari di Indonesia Bulan Februari

0
267
tayangan Netflix paling banyak digemari

Gadgetdiva.id — Ada banyak tayangan Netflix paling banyak digemari di Indonesia bulan Februari lalu. Apa aja sih? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Sebuah artikel yang diterbitkan oleh Mashable menunjukkan beragam tayangan Netflix paling banyak digemari oleh penonton di Asia Tenggara. Nah, Indonesia menjadi salah satunya.

Tayangan Netflix paling banyak digemari tersebut di antaranya adalah Inventing Anna, Forecasting Love and Weather, Twenty Five Twenty One, Thirty Nine dan All of Us Are Dead.

Inventing Anna

Inventing Anna and Vikings: Valhalla merupakan serial Barat yang paling banyak ditonton. Serial ini tak hanya mengejutkan, mengingat jumlah hype yang mereka teirma secara internasional.

Jika Israel punya Simon Leviv, Rusia punya Anna Sorokin. Seorang penipu ulung yang kisahnya kini diadaptasi menjadi tayangan Netflix.

tayangan Netflix paling banyak digemari

Menjadi tayangan Netflix paling digemari nomor satu di Indonesia bulan Februari, Inventing Anna terinspirasi dari kisah nyata. Serial ini bercerita seputar Anna Sorokin, wanita Rusia yang menajdi penipu dmei memenuhi kebutuhan gaya hidup mewahnya.

Dirinya telah melakukan penipuan hingga 40 juta dolar AS. Anna juga diketahui pura-pura menjadi sosialita dengan mencuri uang dari hotel, institusi, bank dan juga menipu sosialita lainnya. Ia bahkan mengaku sebagai keturunan bangsawan Jerman hingga berhasil memasuki lingkaran kaum jetset di New York.

Kebohongan Anna mulai terungkap saat seorang jurnalis mendatangi Anna dan mengungkap kisah penipuannya. Inventing Anna sendiri tayang di Netflix mulai 11 Februari lalu. Serial ini menjadi salah satu serial populer dna masuk dalam 10 besar serial populer di Netflix Indonesia.

Forecasting Love and Weather

Setelah menjadi trending topic dan membuat para penggemar drakor di Indonesia jadi tersongkang-songkang, kini Forecasting Love and Weather menjadi salah satu tayangan Netflix paling banyak digemari di Indonesia pada bulan Februari lalu.

tayangan Netflix paling banyak digemari

Berjudul “Forecasting Love and Weather”, ternyata drama Song Kang dan Park Min Young ini bercerita seputar kisah cinta antar dua pegawai BMKG Korea Selatan. Berkat akting keduanya dalam drama tersebut, para netizen Twitter jadi kesemsem.

Park Ming Young berperan sebagai Jin Ha-Kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea. Dirinya sempat berkencan dengan Han Ki-Jun yang juga bekerja di sana. Namun, memutuskan untuk berpisah.

Sementara, Song Kang berperan sebagai Lee Si-Woo yang juga bekerja di BMKG. Perannya menjadi seorang pria naif dan selalu jujur soal perasaannya. Ia juga selalu profesional dengan pekerjaannya.

Si-Woo pun berusaha untuk mendekati Ha-Kyung yang dikenal dengan sifat dinginnya. Hingga akhirnya memiliki hubungan spesial.

Baca juga: Follow 4 Akun Instagram Pemain Forecasting Love and Weather

Twenty Five Twenty One

Tayangan Netflix paling banyak digemari selanjutnya adalah drama Korea yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Taeri.

Drama ini ber-genre coming of Age. Berikisah seputar Atlet Anggar yang ingin mengejar mimpinya di tengah krisis ekonomi Korea tahun 1998.

Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk) meruapakan anak pertama dari keluarga kaya raya. Namun, ia terpaksa hidup mandiri setelah keluarganya bangkrut akibat krisis ekonomi.

tayangan Netflix paling banyak digemari

Yi-jin terpaksa harus melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk menyambung hidup dan membiayai sekolah adiknya. Mulai dari mengantarkan koran hingga menjadi penjaga toko komik.

Pada suatu peristiwa, Yi-jin bertemu Na Hee Do (Kim Tae-ri), seorang gadis berusia 18 tahun yang merupakan seorang atlet anggar di sekolahnya. Pertemuan pertama mereka tersebut diwarnai dengan pertengkaran saat Yi-jin mengatar koran ke rumah Hee-do.

Sementara itu, krisis ekonomi juga berdampak pada Hee-do karena tim anggar di sekolahnya terpaksa harus dibubarkan akibat kurangnya dana operasional. Ia meminta ibunya untuk pindah sekolah supaya dapat melanjutkan mimpinya menjadi atlet anggar nasional.

Drama ini akan menceritakan seputar perjuangan keduanya melewati krisis ekonomi dan kisah cinta mereka yang berkembang seiring berjalannya waktu.

Thirty Nine

Thirty Nine merupakan sebuah drama Korea yang mengisahkan persahabatan antara Cha Mi-jo (Son Ye-jin), Jung Chan-young (Jeon Mi-do) dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun) yang berusia 39 tahun. Ketiganya telah berteman sejak masa SMA akibat sebuah peristiwa tak sengaja.

Dalam drama ini, Cha Mi-jo adalah seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang membuka klinik di Gangnam. Ia lahir dan dibesarkan oleh keluarga kaya raya.

tayangan Netflix paling banyak digemari

Sementara, Jung Chan-Young bekerja sebagai guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris. Ia merupakan sosok paling unik dibanding teman-temannya.

Jang Joo-hee sendiri merupakan manajer di perusahaan kosmetik. Suatu hari, Chan-young didiagnosis mengidap penyakit berbahaya. Ketiga sahabat tersebut berusaha menikmati momen dalam hidup merkea karena menyadari bahwa kehidupan tak akan berjalan selamanya.

Thirty Nine akan bercerita seputar persahabatan, percintaan dan kehidupan permpuan di usia 39 tahun. Nah, Paradiva sudah menontonnya belum?

All of Us Are Dead

Tayangan Netflix paling banyak digemari di Indonesia pada Bulan Februari lalu adalah All of Us Are Dead. Sejak pertama kali dirilis pada 28 Januari lalu All of Us Are Dead kerap jadi trending topic di Twitter. Tak sedikit dari mereka membanjiri pujian kepada para pemainnya.

Serial ini diperankan oleh Park Ji Hoo (Nam On-jo), Yoon Chan-Young (Lee Cheong-San), Cho Yihyun (Choi Nam-Ra), Park Solomon (Lee Soo-Hyeok), Yoo In-Soo (Yoon Gwi-Nam), Lee Yoo-Mi (Lee Na-Yeon).

Berbeda dengan Squid Game, All of Us Are Dead bercerita seputar kehidupan siswa-siswi SMA yang terperangkap dalam sekolah saat virus zombie merebak di sebuah kota. Selama menunggu bantuan, mereka harus berjuang agar bertahan hidup di tengah serangan mayat hidup.

Para siswa mau tak mau harus bersatu untuk bertahan hidup mealawan kawanan zombi yang berkeliaran di lorong-lorong sekolah. Hal ini juga mem buat mereka harus bertahan dalam kelas.

Mereka kemudian menari batuan. Namun, semua orang termasuk polisi tak percaya dengan panggilan mereka tersebut. Oleh karena itu, beberapa siswa terus berupaya menghubungi polisi untuk meminta bantuan. Hingga akhirnya polisi mulai curiga dan meminta anggota lain untuk memeriksa SMA tersebut.

Nah, kalau di antara tayangan Netflix paling banyak digemari ini favoritmu yang mana Paradiva?

Baca juga: Bridgerton Season 2 Bakal Segera Ramaikan Netflix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini