Love Coach di MAXstream, Kisah Rachel Florencia dan Atlet eSport EVOS

0
82
love coach di maxstream
Rachel Florencia (Foto: Instagram)

Gadgetdiva.id — Love Coach di MAXstream merupakan serial reality show yang cukup menarik ditonton saat ini. Kalian para penggemar Rachel Florencia yang juga gemar bermain game, pasti tertarik melihat kisah perjalanan karir mereka menjadi pro player.

Serial Love Coach di MAXstream telah tayang sejak beberapa pekan lalu dan kini telah memasuki episode ke-4. Di sini, Rachel Florencia, yang juga Brand Ambassador Evos Esports menunjukkan kisahnya membantu para atlet esports Evos untuk menemukan sisi terbaik mereka dalam menghadapi berbagai urusan mengenai kehidupan dan asmara.

Rachel Florencia sendiri memang telah didapuk menjadi BA Evos Esports sejak Agustus 2021. Wanita yang akrab disapa Rachel Cia ini merupakan perempuan kelahiran 29 Februari 2000. Sebelum dikenal sebagai model dan influencer di esports, Cia pernah menjadi BA di tim Morph. Rachel Florencia mengawali karier di dunia hiburan, dengan mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga saat duduk di bangku SMA. Sayangnya, ia tidak lolos audisi. Rupanya karirnya lebih moncer sebagai influencer di dunia esports tanah air.

love coach di maxstream

“Love Coach” dikemas oleh MAXstream berkolaborasi dengan Evos Esports membuat konten hiburan sekaligus inspiratif dan edukatif yang turut membawa audiens dalam menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga bagaimana semestinya kita memperlakukan orang yang dicintai. Konten orisinal “Love Coach” sudah bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream sejak 11 Februari 2022.

love coach di maxstream
Salah satu scene Rachel Florencia dan @evos_bajann di Love Coach.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kehadiran konten orisinal “Love Coach” ini merupakan cara unik Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream dalam memajukan industri gaming dan esports Tanah Air, yaitu dengan memadukan lebih banyak unsur entertain. Melalui konten orisinal ini, kami berusaha mengajak audiens untuk mengetahui sisi lain dari para atlet esports dan berbagai kesulitan yang dihadapi dalam menjalani kehidupan, karena sejatinya mereka juga memiliki keinginan, harapan, dan kehidupan lain di luar gaming. Dengan hadirnya konten orisinal ini, kami berharap dapat menginspirasi para penggemar gaming sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas untuk mulai tertarik dan mengetahui lebih jauh mengenai industri gaming Tanah Air.”

love coach di maxstream

Berdurasi 30 menit, di setiap episodenya Rachel Florencia akan menjalani berbagai aktivitas selama satu hari penuh bersama dengan para atlet esports Evos seperti Rexxy, Wann, Bajan, Clover dan lainnya yang menjadi bintang tamu untuk memberikan tips dan trik seputar kehidupan dan asmara serta mengetahui sisi lain kepribadiannya melalui beragam aktivitas, seperti hangout, berbelanja, berolahraga hingga ditutup dengan makan malam romantis.

Di setiap aktivitasnya, dalam serial Love Coach di MAXstream ini, Rachel bersama bintang tamu akan saling berbincang, melakukan permainan seru hingga sharing mengenai berbagai hal. Setelahnya, Rachel akan memberikan penilaian terkait apa saja hal yang perlu dipertahankan maupun yang perlu ditingkatkan dari setiap bintang tamu.

Love Coach di MAXstream

Sampai saat ini, dua episode “Love Coach” sudah tayang di platform MAXstream dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hal tersebut terlihat dari total jumlah tayang/hits keduanya yang mencapai 285.000 hits. Hadirnya konten orisinal tersebut merupakan bentuk dukungan Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream terhadap para atlet esports yang merupakan bagian penting dari entitas di industri ini agar terus bergerak maju dalam memperkuat ekosistem gaming dan esports nasional sehingga lebih berdampak untuk kemajuan bangsa. “Love Coach” dapat disaksikan melalui aplikasi MAXstream secara gratis, yang dapat diakses melalui tsel.me/LoveCoach.

“Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan bagi Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam mewujudkan industri gaming dan esports untuk menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital nasional di masa depan,” tutup Nirwan.

Tertarik menonton Love Coach? Sudah tayang, loh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini