Storytel, Aplikasi Streaming Audiobook Hadir di Indonesia

0
Storytel

Gadgetdiva.id — Aplikasi Storytel akhirnya bakal hadir di Indonesia. Aplikasi streaming audiobook tersebut diluncurkan pada Rabu (9/3) lalu.

Storytel sendiri merupakan aplikasi penyedia audiobook. Paradiva dapat berlangganan dan dapat mengakses lebih dari 150.000 audiobook dalam berbagai genre dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

“Kami sangat menantikan kesempatan ini, untuk membawa layanan Storytel yang  memberikan cerita terbaik menggunakan teknologi terdepan dan mudah digunakan oleh  konsumen. Pengalaman panjang kami dalam konten audio dan feedback yang luar biasa dari  pelanggan, mendorong kami untuk mengambil langkah baru dalam misi untuk memampukan  lebih banyak orang dalam berbagi dan menikmati cerita di mana saja dan kapan saja dalam  skala global,” kata Helena Gustafsson, Chief Content Strategy Officer Storytel.

Storytel

Storytel sendiri telah bermitra dengan penerbit terkemuka di Indonesia dalam menghasilkan perpustakaan audiobook dalam Bahasa Indonesia. Isi dari audiobook sendiri dinarasikan para seniman suara profesional yang dapat menghidupkan cerita melalui suara untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan dengan cerita yang praktis, mudah untuk dinikmati di mana saja oleh pecinta buku di Indonesia.

“Dengan peluncuran Storytel di Indonesia hari ini, saya dan tim lokal sangat senang bisa  dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menemukan pengalaman  audiobook modern, yang menghubungkan kita dengan kesejahteraan, kreativitas, dan  perspektif yang lebih luas.” kata Indriani Widyasari, Country Manager Storytel Indonesia.

Storytel

Storytel Ajak Dian Sastro dan Dewi Lestari Narasikan Cerita

Storytel Indonesia secara eksklusif akan menampilkan versi audiobook dari judul-judul buku populer dari penulis terkenal Indonesia seperti Dewi Lestari, Tere Liye, Ika Natassa, Asma  Nadia, Ahmad Fuadi, Pidi Baiq, dan Habiburrahman El Shirazy. Tak hanya itu, mereka juga bekerja sama dengan beberapa aktor dan aktris Indonesia untuk menarasikan audiobook  seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti dan Fedi Nuril.

Storytel

“Saya merasa terhormat dan senang sekali bisa menjadi bagian dari Storytel Indonesia,  audiobook akan menjadi pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati cerita dari sebuah buku. Ini akan membuka imajinasi tanpa batas dalam mendengarkan cerita melalui pengalaman audio,” kata Dewi Lestari, penulis buku Indonesia.

Aplikasi ini akan membawa pendengar untuk menikmati 19 genre buku dan cerita kapan saja, di mana saja tanpa batasan melalui perangkat seluler. Sekaligus, memberikan penawaran terbaik dengan uji coba gratis selama 7 hari untuk pengguna baru dan  berlangganan hanya dengan Rp 39.000 per bulan selama periode promosi Grand Launch, untuk dapat mengakses lebih dari 150.000 audiobook dan judul e-book di aplikasi yang  tersedia di Android dan Apple dengan persyaratan minimum di Android 5 dan iOS13.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan