Jungkook BTS Ganti Nama Akun Instagram, Sudah Tahu Belum?

0
60
Jungkook BTS ganti nama akun Instagram
Jungkook

Gadgetdiva.id — Jungkook BTS ganti nama akun Instagramnya yang hadir sejak akhir 2021 lalu. Dulu nama akun Instagramnya adalah @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz, sekarang cukup dengan @jungkok.97.

Boyband asal Korea Selatan ini memang selalu mengejutkan para penggemarnya, yang biasa disebut sebagai ARMY. Apalagi ketika akhir tahun 2021, ketika masing-masing personel BTS membuat akun Instagram pribadi mereka. Nama akun mereka memang unik, tapi yang mengejutkan, Jungkook BTS ganti nama akun Instagram miliknya sendiri.

Akhir 2021, ARMY menyambut gembira kelahiran akun Instagram masing-masing personel BTS ini. Artinya, ARMY akan semakin dekat dengan para member, dan mereka juga bisa melihat keseharian RM, V, Suga, Jimin, Jungkook, Jin dan J-Hope. Akun Instagram tersebut memperlihatkan sisi lain dari seorang superstar Korea, termasuk pemilihan nama untuk akun mereka yang dianggap cukup estetik.

Satu orang yang cukup nyeleneh, dan memang dikenal sangat cuek, memang adalah si Maknae, Jungkook. Dia membuat akun Instagram yang berisi gabungan dari seluruh alfabet yang dikenal dunia. Namun di bagian huruf J dan K, dia tidak menyertakannya, sebagai bentuk pengenalan bahwa dirinya berinisiasl J K, dari kata Jungkook.

Jungkook BTS ganti nama akun Instagram
Jungkook

Namun sayang, nama itu tidak bertahan lama. Pada 16 Maret lalu 2022, akun Instagram Jungkook tak lagi bisa ditemukan. Padahal followernya sudah hampir 2 juta. ARMY pun bertanya-tanya, ada apa dengan akun Jungkook? Mereka heran dengan Jungkok BTS ganti nama akun Instagram.

Jungkook BTS ganti nama akun Instagram

ARMY pun berhasil menemukan nama akun baru Jungkook, yakni @jungkook.97. Memang lebih pendek dari nama akun sebelumnya, namun tetap mengindikasikan dirinya yang otentik, akun dengan perpaduan nama dan tahun kelahirannya. @jungkook.97

Baru-baru ini, alasan dibalik Jungkook BTS ganti nama akun Instagram pun terkuak. Pada 18 Maret lalu, Jungkook mengejutkan pada ARMY dengan sebuah filter pertanyaan di akun instagramnya. Dia menuliskan, “Apa yang sekiranya harus saya lakukan sekarang…”.

Di situ, dia juga menunjukkan dukungannya untuk drama Korea bertajuk Business Proposal dan merespons pertanyaan ARMY soal lamaran nikah. Salah satu ARMY kemudian mengirimkan pertanyaan yang ada di benak hampir semua penggemar BTS, ‘Kenapa Jungkook ganti nama akun Instagram?”

Jungkook pun hanya menjawab singkat, “soalnya kepanjangan”.

Ya, emang panjang bener sih itu nama akun. Ganteng-ganteng kok demennya ngerepotin. 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini