Host Twitter Spaces Nantinya Bisa Bagikan Klip Rekaman ke Platform

0
40
Twitter Spaces
Foto: Gadgetdiva

Gadgetdiva.id — Twitter dikabarkan sedang melakukan sebuah ujicoba untuk host Twitter Spaces di platform. Fitur tersebut digunakan untuk iOS.

Fitur untuk host Twitter Spaces ini memungkinkan para host untuk membagikan klip berisi siaran ulang dari live mereka. Fitur ini hanya dapat dicoba untuk melihat dan mendengarkan klip.

Host Twitter Spaces

Klip yang dapat dibagikan oleh host Twitter Spaces ke timeline ini akan ditayangkan selama 30 hari. Pernyataan tersebut dikatakan oleh juru bicara Twitter, Joseph J. Nuñez yang dikutip oleh The Verge.

Dalam pernyataan di akun resmi Twitter, platform menyatakan bahwa beberapa host Twitter Spaces dapat memotong audio mereka menjadi 30 detik untuk dibagikan ke timeline mereka. Semua orang iOS dapat melihat dan mendengarkan klip di Timeline.

Twitter membatasi klip hanya untuk host Twitter Spaces untuk saat ini. Meskipun, perusahaan berencana untuk memperluas fungsionalitas klipin Spaces ke “semua orang di Twitter dalam waktu dekat,” kata Nuñez.

Namun, terlalu mudah untuk membayangkan pendengar untuk membayangkan pendengar yang bermaksud buruk mengambil klip dan menyebarkannya dengan cara yang jahat di Twitter. Jadi, kita harus menunggu dan melihat apakah Twitter memperkenalkan alat untuk mencegah penyalahgunaan klip setelah fitur tersedia lebih luas.

Host Twitter spaces
Foto: Unsplash/Daddy Mohlala

Potongan klip ini sebenarnya sudah cukup berguna di platform lain. Bisa menjadi cara praktis bagi pengguna untuk berbagi sedikit informasi atau konten yang mudah dicerna.

Selain fitur untuk host Twitter Spaces, beberapa waktu lalu Twitter menghapus Tab Timline. Di mana fitur ini membuat tampilan timeline pada aplikasi Twitter terbagi dua. Nah, hal inilah yang membuat pengguna kerap mengkritik fitur tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini