2 Food Vlogger Korea Ini Ungkap Rahasia Tetap Kurus

0
162
Food Vlogger

Gadgetdiva.id — Paradiva mungkin sering bertanya-tanya bagaimana bisa food vlogger dan mukbang Youtuber dapat menjaga tubuh mereka tetap langsing dan fit? Nah, kali ini Gadgetdiva bakal mengungkap rahasianya.

Kini, food vlogger telah menjadi profesi. Mereka bekerja untuk me-review berbagai macam makanan. Beberapa bahkan melakukan mukbang pada channel Youtube mereka.

Food Vlogger
Foto: Instagram/@fume_yamyam

Baru-baru ini, dua infulencer makanan Instagram, Lee Hye Min dan Park Shin Yong membocorkan rahasia mereka dalam sebuah wawancara dengan saluran Youtube AYO. Salah satu pernyataan yang diajukan kepada mereka adalah, “Kenapa semua orang yang me-review makanan di restoran tersebut kurus?”

Rahasia Food Vlogger Tetap Langsing

Menurut Lee Hye Min, memang benar bahwa kebanyakan food vlogger menambah berat badan. Untuk mengimbanginya, mereka berusaha untuk berolahraga sesering mungkin.

Food Vlogger “Orang-orang yang me-review restoran bagus yang aku kenal, menambah banyak berat badan. Jadi, mereka mulai banyak berolahraga,” jelas Lee Hye Min.

Park Shin Young menyetujui dan berbagi pengalaman pribadinya. Setelah ia mulai food vlogging, dia bertambah sekitar 10 kilogram. Ketika dirinya tahu akan makan banyak di kemudian hari. Ia melewatkan makan dan pergi ke gym sebagai gantinya.

Food Vlogger

“Aku bertambah sekitar 10-15 kilogram juga. Jika aku ke restoran yang bagus setelah bekerja di perusahaan, aku harus menggunakan seluruh waktu malamku. Jadi, saya tidak makan siang di perusahaan dan hanya pergi ke gym dan berolahraga selama sekitar satu jam,” ujar Park Shin Young.

Jika ia membiarkan dirinya pergi dan mengabaikan olahraga, ia percaya lemak perutnya “akan semakin besar”. Dia bahkan menyatakan pada dirinya sendiri bahwa harus melakukannya jika ingin makan enak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini